Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Hasil Penelitian Menyatakan Orang Gendut Lebih Merusak Planet Bumi! Ini Alasannya!
Gendut itu bukan keinginan semua orang. Mungkin kalo sekarang disuruh miilh mau punya tubuh gendut apa kurus, pasti orang gendut akan milih untuk punya tubuh kurus. Selain bebas mau pake baju apa aja, jadi gendut itu ga enak karena selalu disalahkan. Orang gendut selalu jadi kambing hitam ketika makanan habis. Orang gendut selalu yang disalahkan ketika duduk di transportasi umum. Dan orang gendut pulalah yang disalahkan sebagai salah satu penyebab rusaknya planet ini. Loh kok bisa?


dailymail.co.uk

Jadi menurut penelitian nih gan, bahwa orang gendut itu menghasilkan 700 juta karbon dioksida pertahun lebih banyak ketimbang orang normal.Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu karena metabolisme tubuh orang gendut yang lebih tinggi dibanding orang kurus dan dampak lingkungan yang dipengaruhi oleh pembuatan makanan dan bahan bakar yang digunakan oleh orang gendut untuk transportasi. Bila dibandingkan dengan emisi gas rumah kaca, orang gendut menghasilkan 20 persen lebih banyak ketimbang orang normal. 

Untuk menghitung dampak orang gendut terhadap lingkungan, peneliti menghitung emisi gas rumah kaca dengan peningkatan metabolisme oksidatif, peningkatan kenaikan dan produksi makanan, dan peningkatan bahan bakar untuk membawa orang gendut.

Peneliti menggunakan standar tubuh untuk orang gendut/obesitas dengan masa tubuh lebih besar sama dengan 30 kg/m2, sedangkan untuk orang normal masa tubuh kurang dari 20kg/m2.


dailymail.co.uk

Hasilnya,bila dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan normal, orang gendut menghasilkan 81 juta karbondioksida lebih banyak pertahunnya dengan metobolisme lebih tinggi, dengan konsumsi makanan mencapai 593 kg pertahun lebih banyak dan konsumsi bahan bakar mencapai 476 kg pertahun lebih banyak.

Secara global, orang gendut menghasilkan tambaha emisi gas rumah kaca 49 megaton pertahun. Sedangkan tingkat produksi makanan juga ikut meningkat karena pertambahan penduduk dan makin banyaknya makanan yang dimakan oleh orang gendut. 

Quote:



Tapi walau terdengar sangat memojokkan orang gendut, para peneliti sama sekali tidak ada maksud memojokkan orang gendut.Karena menurut mereka orang gendut sudah mendapat banyak stigma negatif dari orang-orang (pemalas, ga disiplin, dll). Tapi mereka mengajak orang gendut untuk merubah pola hidupnya, salah satunya dengan berolah raga. Karena walau berolahraga juga memberikan emisi karbon dioksida yang tinggi, tapi tidak akan ada orang yang akan menyalahkan orang yang berolahraga.


nationalgeographic.grid.id

Kesimpulannya:Orang gendut merusak lingkungan karena mereka menghasilkan lebih banyak karbon dioksida yang dipengaruhi oleh beberapa faktor, karena metabolisme lebih tinggi, karena mengkonsumsi makanan lebih banyak dan karena penggunaan bahan bakar yang banyak.

Udah ah pusing ... emoticon-Ngacir


ImranAbdulAziz
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 9 lainnya memberi reputasi
6
14.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan