Richy211Avatar border
TS
Richy211
Mengaku Dihamili oleh Ikan, Faktanya Kimberly Menderita Penyakit Berbahaya Ini?


Sumber: sini


Selamat Hari Selasa seluruh Kaskuser. Semoga tetap stay tune dengan thread-thread recehan dari Ane 😁. Tak apalah walau receh yang penting tetap bisa menghibur diri sendiri atau mungkin bermanfaat bagi Agan dan Sista.


Berbicara tentang mitos atau kepercayaan memanglah terkadang bisa menuai pro dan kontra. Pasalnya, di era millenial seperti saat ini sudah jarang orang yang percaya akan yang namanya mitos atau istilah lainnya takhayul.

Sebagai contoh orang tua jaman dulu di daerah Ane yang suka melarang ini dan itu. Misalnya: jangan duduk di dekat pintu nanti jadi perawan tua. Jika dipikir secara nalar atau logika apa hubungannya duduk di dekat pintu dan jadi perawan tua. Namun, sekali lagi itulah mitos yang boleh diyakini atau tidak. Faktanya kalau duduk di dekat pintu itu yang ada menghalangi orang yang mau lewat 😁. Setuju enggak Gansist?

Sama halnya dengan kabar heboh yang sedang terjadi di negara Philipina. Seorang wanita bernama Kimberly Robles Besinalberusia 17 tahun tinggal di Provinsi Albay, Philipina memberikan pengakuan bahwa dirinya hamil atau mengandung dengan seekor ikan. Alamak, entah apa yang merasuki gadis belia ini?

Spoiler for Foto:


Diketahui perut gadis tersebut makin hari kian membesar dalam waktu 7 bulan dan bobotnya mencapai 10 kg. Kehamilan yang ia alami konon dirasakan aneh, sebab dia tidak memiliki kekasih dan tidak mungkin hamil juga. Nah, penduduk setempat mulai mengkaitkan insiden kehamilan gadis itu dengan hal takhayul kuno dimana seorang wanita saat sedang menstruasi dilarang berenang di sungai atau lautan.

Karena dirasa hal yang dialami gadis itu tidak wajar, maka orangtuanya membawa anaknya tersebut untuk melakukan USG. Dari hasil USG ternyata gadis muda itu menderita kista ovarium. Duh, berarti bukan hamil dengan ikan donk ya? Meskipun penduduk setempat masih saja ngotot bahwa gadis itu hamil dengan ikan, tetapi dokter yang menangani sakit si gadis itu membantah dan tidak percaya takhayul.

Sekarang, keluarga Kimberly sedang mencari dan mengumpulkan dana untuk operasi pengangkatan kista yang tumbuh di ovarium gadis ini. Memang sih, penyakit ini bisa sembuh apabila menjalani operasi atau kistanya diangkat dari rahim. Soalnya teman TS juga ada yang pernah terkena penyakit ini dan menjalani operasi serupa. Alhamdullilah sekarang sudah sembuh total.

Jadi, Gansist dari kisah gadis muda ini bisa disimpulkan bahwa tidak semua penyakit itu datangnya dari non-medis apalagi dihubung-hubungkan dengan takhayul. Apabila sakit dan menimbulkan gejala alangkah baiknya dibawa ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk segera mendapatkan penanganan medis yang tepat. Kecuali kalau Gansist lagi sakit hati atau patah hati. Sebaiknya balut dan obati luka hatimu dengan yang baru 😁.



Sekian thread dari TS jangan lupa mampir di threads lainnya punya Ane (Om Richy211).
emoticon-Cool

Sumber: opini pribadi dan here
Diubah oleh Richy211 20-12-2019 07:42
embunsuci
tien212700
mbak.far
mbak.far dan 36 lainnya memberi reputasi
37
25.9K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan