alizazetAvatar border
TS
alizazet
Gundik, Cemceman dan Skandal Hanya untuk si Muka Rata



Kata yang bermakna negatif.
Jaman dulu hinga sekarang istilah gundikdigunakan untuk simpanan seseorang dalam bentuk mahluk hidup bernama wanita tentunya.
Kita lihat dari arti secara kamus besar bahasa Indonesia.

gun·dik n 1 istri tidak resmi; selir; 2 perempuan piaraan (bini gelap);
-- candik berbagai-bagai gundik;

Indonesia diguncang berita yang sangat tak sedap setelah terbongkar ada hal yang tidak senonoh yang dilakukan oleh beberapa oknum dari sebuah maskapai penerbangan internasional yang sudah ternama dan mendapat penghargaan yang baik di mata dunia.

Ternyata ilmu tinggi dan dedikasi bertahun-tahun tidak cukup membuat keimanan seseorang bertahan, hanya karena sebuah pesona wanita, dan godaan harta.

Tak jauh beda dengan berita sebelumnya yang sempat menguasai dunia maya, juga tentang terpautnya hati seorang imam keluarga pada wanita lain. Manusia memang mahluk biasa, dengan kodratnya sebagai mahluk biasa seharusnya bisa berhati-hati. Namun kepongahan dan kesombongan menguasai, itulah yang disebut nafsu duniawi.

Kisah skandal pada maskapai penerbangan burung airlines itu telah merugikan banyak pihak, mencoreng diri sendiri dan nama negara. Seseorang yang berani melakukan hal tidak baik dia telah berani melukai. Baik melukai keluarga maupun negara.

Hanya demi lembar-lembar berharga dan body seorang wanita yang telah dipermak segala bentuk, mata menjadi buta. Auk ah gelap. Banyak pihak yang harus bertanggung jawab atas ketidaksenonohan itu, sebagai manusia yang beradab, harusnya mengakui sebuah kesalahan yang telah terbongkar, bukan mencari kambing hangus untuk mengalihkan perhatian.

Sempat membaca pada sebuah akun twitter yang sangat frontal membuka isi bungkusan yang diikat rapat, bila tidak tahu pasti tentu dia tidak akan berkata kata pada sebuah media.

Manusia masih diberi kenikmatan seujung kuku sudah berlagak, itulah yang belum mampu mengendalikan segala keinginannya. Semua mau dirangkul dimiliki dikuasai dengan sembunyi-sembunyi dan selanjutnya? Eh ketahuan

Profesi pramugari menjadi sebuah pekerjaan yang mengerikan, bagaikan kupu-kupu malam berkedok kesopanan. Pelayan plus yang mengerikan. Sekarang bagi peminat pekerjaan yang satu ini silahkan dicermati, semua keputusan ada pada masing-masing pribadi.

Jangan sampai menjadi cemceman si muka rata, dan keberadaan muka rata harus ditumpas di negri ini. Muka rrata menurut versi ane adalah seseorang yang hilang kepekaan, hilang tata krama.

Sudah ya segitu saja opini ane tentang nganu yang belum nemu jalan keluarnya


GODAAN DUNIA ADALAH TIGA TA
Harta
Tahta
Wanita



gambar nyulik di pixabay
Opini sendiri


:terimakasih
Diubah oleh alizazet 13-12-2019 13:10
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan