Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grizillyAvatar border
TS
grizilly
Kenal Cewek Perfect dari Twitter
Sebut saja aku C. Aku mahasiswa ptn di kota bandung. Dari segi fisik tinggi aku sekitar 175 cm dan Berat 65 kg. 

Aku kenal cewek ini dari twitter. Panggil aja dia F. F ini perawakannya putih, tingginya sekitar 165cm, langsing, dan sumpah dia cantik banget. F ini salah satu model di kampusnya di pts di kota bandung juga. Dia alim, berhijab, jarang hedon-hedonan, taat banget sama orang tuanya pokoknya idaman banget. 

Kita udah ketemu 11x dalam kurung waktu baru sebulan kenal. 6x ketemu aku ajak jalan-jalan dan selalu ke tempat yang bagus. 5x ketemu lainnya aku yang ke rumahnya. Orang tua nya sudah kenal baik sama aku. Aku orang yang sangat amat loyal. Setiap kali kita nge-date aku selalu yang bayar bill-nya. Setiap kali aku dateng ke rumah, aku selalu bawain makanan yang harganya bisa dibilang lumayan buat anak kuliahan.

Aku punya saingan sebut saja V dan I. Mereka ini dua-duanya gitaris. Jujur aku mengakui mereka ini keren banget dan bikin aku minder juga. 

Yang bikin aku sedih, chat-ku biasanya cuma di read doang atau dibales seadanya. Aku tau dia ini gak sibuk-sibuk amat karena twitter-nya aktif tapi chat-ku diabaikan begitu saja emoticon-Frown

Sahabat dekat aku menyarankan aku untuk nembak dia paling lambat tanggal 22 Desember 2019. Kalo dari hati aku sendiri, aku sayang banget sama dia. Aku ga pernah nemu cewek se-perfect dia. Aku gak mau nyerah begitu aja sebelum ditolak mentah-mentah. Walaupun setiap kali kita ketemu, dia amat sangat responsif. Tapi setiap hari aku selalu nge-batin perkara dia gak bales chat. Selalu cemburu karena saingan aku keren-keren banget.

Jujur ini pertama kalinya aku kenal cewe dari twitter. Apa saran agan-agan untuk langkah aku selanjutnya ? 




Diubah oleh grizilly 03-12-2019 12:35
lina.wh
NadarNadz
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan