glngirwnAvatar border
TS
glngirwn
glngirwn | Berbagi Ilmu Agar Bisa Bikin Brand
Perkenalkan gan ane adalah seorang social media and branding strategist yang ingin sharing untuk berbagai ilmu ane yang ga seberapa ini seputar cara membangun brand #LocalPride melalui artikel yang yang ditulis di blog ane.

Yang kepo, silahkan check ke TKP gan: glngirwn.com

emoticon-Ngacir2

Seperti yang ane tulis di atas ane menyebut apa yang ane lakuin sebagai social media and branding strategist. Pada dasarnya yang ane lakukan adalah menyesuaikan fitur, audience, dan algoritma di semua media sosial dengan dengan value dari brand, agar konten yang di publish sesuai dengan brand dan algoritma pada setiap media sosial.

Saat ini ane gawe sebagai Social Media Manager di Bramble Furniture yang akan segera lanching di Indonesia pada awal tahun 2020.

Quote:


Ane sadar masih banyak hal harus ane pelajari untuk menjadi seorang profesional di bidang ini serta masih banyak topik penting yang belum ane tulis di website.

Ane mohon maaf untuk itu

emoticon-Maaf Agan


Thread ini bakal jadi wadah diskusi, informasi singkat yang tidak bisa dijadikan sebuah artike, serta ane akan berusaha sering update berita yang di tulis di berbagai media untuk memberikan informasi yang relevan untuk agan-agan semua. Agar menjadi juragan sukses sejati #JSS
Diubah oleh glngirwn 07-12-2019 12:28
0
422
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan