Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Grand Final di AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival Samsung Galaxy A50s


Jakarta, 2 Desember 2019,
KASKUS bareng AXIS baru saja menyelesaikan kompetisi game Free Fire yang ditujukan untuk anak SMA/SMK. Sebelumnya AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival melawat ke beberapa kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya guna menjaring pemenang regional. Hingga sampai akhirnya pada 23-24 November 2019 lalu digelarlah babak Grand Final AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat, untuk mendapatkan jawara kompetisi tersebut.


Foto di atas merupakan penampakan dari pintu masuk ke arena kompetisi digelar, ketika TS baru sampai di TKP sudah berjalan pertandingan grand final. Akhirnya, TS pun berkeliling area untuk melipir ke beberapa booth, diantaranya booth AXIS, Samsung Galaxy A Series, dan booth yang memberikan agan keseruan gaming lainnya. Babak grand final yang digelar selama dua hari tersebut akhirnya melahirkan juara, diantaranya adalah


Spoiler for Juara AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival:

Spoiler for Juara AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival:

 

Mabar Free Fire

Bagi beberapa agan sista, mabar ini menjadi salah satu rangkaian acara yang ditunggu-tungi pada Grand FInal AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival – Surabaya, dimana kesempatan ini para pengunjung bisa mendaftar untuk mabar bareng Larissa, Anna Ladaina, Kapten Liong, Kulgar12, dan Clausiee. Main Bareng Free Fire ini dilakukan di stage bareng peserta final Battleground ataupun penonton yang telah mendaftar. 


Foto di atas merupakan barbuk antrian peserta yang sedang mendaftar untuk bisa mabar bareng sederet influencer ternama tanah air yang juga doyang nge-game. Ketika TS merapat ke meja registrasi, antusias terlihat dari para peserta yang bersedia antri melakukan pendaftaran. 

 


Untuk hari pertama, para peserta final dan penonton yang sudah terdaftar sebagai peserta mabar dipersilahkan untuk naike ke panggung dengan mabar Free Fire dengan Larrisasegera dimulai. Bagi yang belum tau nih gan, selain gamer Larissa ini juga pernah berkecimpung sebagai cosplayer, dan juga termasuk salah satu influencer di dunia persilatan eSport. 


Sementara untuk hari ke-2, mabar Free Fire bareng influencer pun juga digelar kembali. Namun untuk hari ke dua mabar Free Fire dikuti oleh peserta grand final dan para pengunjung dengan mainin free fire bareng Anna Ladaina, udah pada kenal dong? Itu lhoo... YouTuber cantik dan memiliki hobi bermain game. Seperti yang diketahui Anna Ladaina juga merupakan menikah dengan sesama youtuber gaming yaitu Kelvin Alfiando atau lebih dikenal dengan nama channel Kelvin Gaming. Gelaran Final AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival hari ke dua pun makin meriah dengan mabar bareng Anna Ladaina di atas panggung. Tak hanya Anna saja, namun hari ke dua pun mabar free fire juga diadakan bareng Kapten Liongyang pada kesempatan tersebut menggunakan smartphone Samsung Galaxy A50s. Selain itu, ada juga mabar bareng Kulgar12

dan juga Clausiee.

 


Mini Games di Grand Final AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival 

Babak pamungkas gelaran AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival ini juga punya daya magnet tersendiri, para penonton tak hanya datang untuk mendukung tim sekolahnya berlaga, namun mereka pun tertarik untuk ikutan mini kompetisi game yang tentu menyediakan hadiah jutaan rupiah.

ASPHALT 9: Legends


Melipir ke Booth Samsung Galaxy A Series, dimana Samsung Galaxy A Seriessebagai salah satu pendukung acara menggelar Kompetisi Asphalt 9: Legends menggunakan perangkat Samsung Galaxy A50s yang cocok buat para pecinta mobile gaming. Pasalnya, perangkat yang masuk dalam keluarga A series ini memiliki AI Game Booster, teknologi yang memungkinkan agan bisa atur panggilan/pesan yang masuk saat kita sedang asik nge-game, penghematan daya, layar penuh, kunci layar secara otomatis, hingga menjaga suhu tetap stabil dan mengoptimalkan penggunaan RAM. Lewat AI Game Booster ini juga punya fitur recording yang membuat kita bisa merekam saat kita sedang bermain game, pastinya sih ini cocok banget buat agan sista yang demen berkreasi game yang kemudian lanjut upload ke channel YouTube kita. 

 



Bagi yang main games dan butuh tampilan yang ramah di mata, layar Galaxy A50s juga tampil dengan luas layar 6.4" Super Amoled yang mampu menyuguhkan gamber beresolusi 2340 x 1080 (FHD+) sehingga tampilan layar pun nyaman. Untuk memuaskan gamers mobile yang suka berlama-lama (karena terkadang satu game ga puas , ponsel Galaxy A50s ini pun dibekali dengan kapasitas baterai 4000 mAh lengkap dengan fast  charging 15W yang mampu lakukan pengisian daya cepat dan aman.


Dari kompetisi Asphalt: 9 Legends yang menggunakan Samsung Galaxy A50s, terpilihlah beberapa pengunjung yang berhak jadi pemenang.


Wii Sports


Berikutnya adalah Wii Sports, game atraktif ini mengharuskan agan harus bergerak sehingga karakter kita dalam game akan ikut bergerak. Untuk mini games ini pun juga terbagi dalam dua kategori, khusus untuk anak SMA/SMK dan kategori umum. Datang dan mainkan yah gan, Hiduuup game sehaaaat! *Hadiah dipotong pajak.


PES 2020


Bagi GanSis yang ngaku demen mainin PES 2020, rasanya babak final Battleground KASKUS tahun ini jadi tempat yang tepat untuk mengasah kemahiran agan memainkan game ini. Di sini, nantinya bakal ada kompetisi PES 2019 dengan mekenisme 1 v 1, dimana setiap harinya bakal ada masing-masing juara dan mendapatkan hadiah. 

Selain beberapa game di atas, Grand Final AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival ini juga menghadirkan mini kompetisi game lain, yaitu HAGOdan CALL OF DUTY yang peserta final ataupun pengunjung bisa ikutan. 

Perform SHOUJO Complex & INVASION BOYS


Event gaming ini ternyata ga hanya jadi wadah unjuk gigi para pecinta gaming aja lhooo gan, namun bagi para peserta dan pengunjung Grand Final AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival bisa melihat secara langsung penampilan dari SHOUJO Complex pada hari Sabtu, 23 November 2019. 


Sementara untuk hari ke dua gelaran Final Battleground, para peeserta dan pengunjung pun disuguhi tontonan berupa Dance Cover. Untuk hari kedua tersebut menampilkan aski dari INVASION BOYS yang memukau para pengunjung Grand Final AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival.

Itulah beberapa potret keseruan selama Grand Final AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival. Sekali lagi, selamat kepada para pemenang, dan terima kasih kepada seluruh pendukung acara hingga acara berjalan dengan lancar jaya.. 

Sampai Ketemu di Battleground Selanjutnya.. 






Diubah oleh KASKUS.HQ 03-12-2019 03:56
0
19.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan