Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okegan006Avatar border
TS
okegan006
Kasus Penipuan Soros FX - Dengan Broker atas Nama Muhammad Juliansyah
Selamat Malam,

Saya sebelumnya mengalami kerugian yang amat besar terkait dengan investasi di trading emas dibawah kendali Soros FX dengan Aplikasi METATRADER4 atau di Indonesia dinaungi oleh PT Java Global Futures dengan alamat APL Tower Central Ppark Lt. 25 Podomoro City, Grogol, Jakarta Barat. PT Java Global Futures telah terdaftar di BAPPETI dan Kementrian Perdagangan RI.

Saya sendiri sebener nya tertarik dikarenakan ingin memahami transaksi trading Emas dan investasi dalam jangka panjang. Baru berjalan 1,5 bulan, tiba-tiba pada tanggal 8 Juni 2019 Broker menyatakan bahwa akun saya loss semua ( 20 Juta hilang semua ). Secara analisa tiap minggu yang dia berikan, bahwa pada tanggal tersebut market benar-benar aman dan stabil setelah melewati masa penurunan.

Saya sebagai konsumen merasa sangat dirugikan dengan hal ini, uang saya 20 juta hilang begitu saja. Dan sang broker mengakhiri transaksi dengan memberikan penjelasan “ Kerjasama sampai disini saja, akun anda loss 100% “.

Sebelumnya akun saya sendiri pernah mengalami keuntungan (2 Juta), tetapi pencairan keuntungan juga tidak sesuai dengan janji (melebihi yang dijanjikan) butuh waktu sekitar 6 hari untuk mencairkan keuntungan atas hasil permainan trading emas tersebut.

Tetapi sebelum terjadi kerugian, sang Broker bernama Muhammad Juliansyah meminta saya untuk melakukan Top Up sebanyak 5 juta rupiah. Muhammad Juliansyah meminta saya dan selalu push saya mencari pinjaman. Secara analisa itu memang tidak dimasuk akal. Setelah 2 minggu sejak itu, akun saya loss semua.

Setelah saya cermati dan saya teliti, tidak lama kemudian Muhammad Juliansyah ini sudah keluar dari soros fx dia pindah ke perusahaan trading lain yang juga telah dilindungi oleh Bappebti. Jadi banyak sekali broker broker palsu yang berpindah pindah tempat ketika mereka telah melakukan penipuan dan kerugian pada customernya sendiri dan tidak mau bertanggung jawab.

Mereka hanya mengakhiri perbincangan lewat whatsapp dan tak lama whatsapp saya sendiri di BLOCK oleh Muhammad Juliansyah. Dan sampai sekarang Muhammad Juliansyah menghindar dan mengganti kedua nomornya.

Saya akan lampirkan foto Muhammad Juliansyah, beserta beberapa chat mengenai trading ini.

Ciri-ciri Muhammad Juliansyah (Julian):

1. Kulit Gelap
2. Badan Kurus
3. Muka terdapat banyak bekas jerawat
Diubah oleh okegan006 07-08-2019 03:32
0
3.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan