mr. gadgetAvatar border
TS
mr. gadget
Begini Rasanya Call of Duty dengan AI Game Booster di Samsung Galaxy A50s

Ponsel kelas menengah emang paling rame nih gan, secara dari harga yang memang dibilang ga mahal, dan murah juga.. alias sedang-sedang saja. Tapi meskipun masuk dalam kelas menengah, untuk fitur dan teknologinya udah tentu ga bisa dibilang menengah lahhh.. soalnya beberapa juga sudah menggunakan fitur atau teknologi yang ada di ponsel mahal. Salah satunya adalah Samsung Galaxy A50s, smartphone middle class dari Samsung yang punya fitur NFC yang memudahkan top up saldo e-money dan triple camera yang siap manjain buat lo yang suka mobile fotografi Gan.. emoticon-2 Jempol.

Kalau ketemu dengan GamerBegajulan, udah pasti tak bisa lepas dari yang namanya gaming, yes.. karena gue emang hobi banget dengan main game! emoticon-Malu (S). Kali ini gue mau maini game Call of Duty (COD) pake Samsung Galaxy A50s.   

Call Of Duty (COD)

Buat Agan yang udah paham, lumayan lama juga tuh nungguin game Call of Duty resmi ada, sampe akhirnya gim mobile ini resemi melenggang secara global, termasuk Indonesia yang tersedia sejak 1/10/2019. Sebelum akhirnya resmi rilis, Call of Duty: Mobile telah menyelesaikan fase uji coba beta dan hadir secara terbatas di beberapa negara. Kehadirannya cukup jedang sih gan, terutama buat para penggemar gim bergenre FPS. Tentu gameplay yang ditawarkan pun bawa gim ini bisa bersaing dengan gim lain seperti PUBG mobile ataupun Free Fire.



Hari ini ane coba mainkan akun COD ane di ponsel Samsung Galaxy A50s, ponsel yang secara layarnya pun bersahabat banget karena luas layar 6.4" dengan resolusi 2340 x 1080 (FHD+) membuat tampilan layar pun nyaman. Terlebih algi, A50s menggunakan layar Super AMOLED yang pastinya bakal makin pas lagi nge-COD. Kalau untuk kebutuhan gaming, Samsung Galaxy A50s janjikan performa yang mulus gan, faktanya ponsel ini menggunakan RAM 4 GB/6GBdengan prosesor quad core sebesar 2.3GHz, 1.7GHz agar performa ketika nge-game mulus. Selain itu untuk agan yang suka install banyak gim, tak perlu worry karena ponsel ini memiliki memori internal 64 GB (untuk varian 4GB) dan 128 GB (untuk varian 6GB) guna menampung game dan berbagai file. Berikut barbuk alias barang bukti ane mainin COD di Galaxy A50s.


{thread_title}

Biar ga banyak kaskuser komplen dengan settingan COD nya, ane juga udah sertakan tuh gan penampakan setting sound dan gambarnya. Dimana test kali ini menggunakan setinggan High alias rata kanan.. (karena banyak Kaskuser yang teriak .. cupu kalau masih main gim rata kiri/tengah emoticon-Malu (S)). Secara pengalaman ane sih, ponsel ini aman banget buat mainin gim seperti COD atau pun gim berbasis 3D. Selain dari segi spek jeroan dan lain sebagaianya, tapi jangan lupa juga kalo Galaxy A50s ini punya AI Gaming Booster, dimana teknologi berbasis AI ini bakal mengenali tipe permainan yang sedang dimainkan. Nantinya, perangkat ini pun bakal secara otomatis mengoptimalkan performa pemakaian baterai, suhu perangkat, dan pastinya juga dalam hal pengalokasian memori/RAM yang juga bisa bikin lancar saat kita main game dengan Galaxy A50s. Berikut ane sertakan penampakan dari yang namanya AI Gaming Boosterdi Samsung Galaxy A50s. 


Overall meskipun menggunakan rata kana mainin COD lancar jaya gan, sepertinya karena dukungan AI Gaming Booster, jadi hardware di ponsel ini bisa optimal bekerja untuk suguhkan performa yang apik. Sayangnya cuman satu doang nih gan.. nih hp ane cuman dipinjemin emoticon-Ngakak... Mau beli.. tapi tar aja deh gan.. belum gajian soalnya! Owh ya.. kalau buat GanSis yang mau ngangkat hp ini, Samsung Galaxy A50s dijual dengan harga Rp. 3.899.000,- untuk varian RAM 4GB/64GB, sementara untuk varian RAM 6GB /128GB dijual seharga Rp. 4.699.000,- emoticon-Cool. 

Itulah dia gan, pengalaman sekejap ane mainin COD dengan Samsung Galaxy A50s, dimana dari spek memang maknyus dan terlebih lagi fiturnya juga sangat mendukung dalam aktifitas kita sehari-hari. Lagian juga baterainya 4000 mAh jadi bisa diajak berlama-lama buat mainin COD. Enaknya lagi, untuk baterai pun sudah menerapkan fast charging dengan daya 15W jadi kalau nge-charge ga usah nunggu terlalu lama emoticon-Cool. 


 Bagi Kaskuser yang masih penasaran spek A50s, temukan info selengkapnya dengna meluncur ke lama ini. Nah, bagi agan sista yang udah pake A50s atau demen mainin COD Mobile, komentar dong di bawah yakkk.


Ane Tungu Komengnya Gan... emoticon-Shakehand2


Diubah oleh mr. gadget 22-11-2019 09:01
seabiscuit
NadarNadz
zharki
zharki dan 6 lainnya memberi reputasi
5
20.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan