iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Orang-orang Ini Memiliki Kemampuan Unik, Fotonya Bikin Ngilu!


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, selamat menikmati hari. Semoga setiap langkah membawa semangat. Setiap manusia mempunyai keunikan yang beragam. Mulai dari keunikan cara berpikir dan kemampuan fisik individunya. Nah, GanSist orang-orang berikut mempunyai kemampuan unik yang jarang dimiliki oleh orang lain.

Lidah Panjang
Quote:

Agan dan Sista pernah menjulurkan lidah? Apakah sepanjang wanita di atas? Wanita di atas memiliki lidah yang panjangnya melebihi manusia normal, bahkan saking panjangnya lidahnya sampai melewati dagu ketika dijulurkan.

Telinga Lentur
Quote:

Lain lagi dengan kemampuan wanita ini, ia mempunyai telinga yang amat sangat lentur, berbeda dengan daun telinga manusia lainnya. Biasanya daun telinga manusia sedikit kaku dan tidak bisa dibentuk.

Tangan Ditekuk ke Belakang
Quote:

Ane ngilu liatnya, coba perhatikan gambar di atas, GanSist! Terlihat seorang wanita sedang memainkan piano dengan posisi membelakangi piano, yang bikin salfokadalah posisi tangan wanita tersebut! Yups, menekuk sempurna ke belakang.

Menulis di Kulit
Quote:

Tulisan di atas bukan dibuat tato, ya, GanSist. Orang tersebut mengalami kelainan yang disebut dermatographia, di mana kulit orang akan menonjol keluar apabila terkena goresan.

Jarinya Bisa Ditekuk ke Berbagai Arah
Quote:

Aneh tapi nyata, loh. Jari jemari ditekuk sedemikian rupa, skill-nya uwoow banget, GanSist. Ane malah liatnya kayak anyaman ketupat. Bagi Agan dan Sista, jangan coba-coba di rumah, ya.

Lekukan Lidah
Quote:

Luar biasa kemampuan wanita tersebut dalam hal menekuk lidah. Bukan hanya satu bentuk, tapi beragam bentuk. Kira-kira butuh latihan berapa lama, ya?

Telapak Tangan yang Aneh
Quote:

Sekilas tidak ada yang aneh, ya. Namun, coba Agan dan Sista perhatikan lebih detail lagi! Cara menggenggam yang aneh, ia menggenggam botol dengan telapak tangan terbalik, amazing! Terlalu lentur atau tidak memiliki tulang, ya.

Setelah melihat foto-foto di atas, ane semakin yakin, masih banyak keajaiban yang dapat dilakukan oleh tubuh kita. Hal yang tidak biasa, tapi tidak mustahil untuk dilakukan.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata, karena ane cuma manusia biasa. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Jika berkenan, monggo di-follow akun ane. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.

Sumber gambar : Google
Referensi : Klik
anakjahanam721
riwidy
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan