abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Nyatanya, Sprite Waterlymon pertama (/pertamax) di Indonesia!
Permisi Mimin, Momod, dan Kaskus Support yang sedang bekerja, dan sebuah kebetulan banget hari ini ane berada di Ibu Kota dengan akhirnya bisa merasakan padat merayapnya jalanan Jakarta. Kalau pas panas-panas gini, enaknya emang minum yang seger-seger nih gan... biar ngusir haus dan dahaga sambil ditengah teriknya sinar matahari siang bolong. Beberapa waktu lalu, tepatnya bulan juli atau awal agustus gituh, dunia jagadraya maya seprti twitter dan IG pada rame tuh ngebahas tentang Sprite yang ngeluarin minuman dengan varian baru. Kalau ga percaya, nih berikut ane comot foto salah satu netizen yang mereka upload ke akun Instagram.


Berawal dari ramenya postingan tentang minuman ini, jujur sih awal agak cuek dan udah kebayang bakal rasanya seperti apa. Tapi lama kelamaan penasaran juga sih gimana rasanya dan pengin banget ngebuktiin ucapan Cak Lontong. Sampai akhirnya nih gan, hari ini ane baru bisa nemu dan ngerasain gimana rasanya Sprite Waterlymon.


Sprite pasti agan udah pada tau dong yah, brand yang memproduksi minuman ringan dengan aroma rasa lemon-jeruk yang dijual di lebih dari 190 negara, dan khusus untuk Sprite Waterlymon sendiri, Indonesia jadi negara pertama peluncuran varian rasa terbaru ini.Jujur sih ane sendiri masih bingung nih gan, nyebutnya apa yah.. ditulisannya sih Sprite WATERLYMON. Apakah penyebutannya Waterlaimon? Waterlaimen? Waterlemon? yahhh.....emoticon-Coolemoticon-Cool.

Terlepas dari bagaimana cara menyebutnya, bangga juga yah.. karena varian ini pertama kali yang ngerasain adalah orang-orang yang ada di Indonesia. Bagi GanSis yang udah nyobain nanti boleh komentar di bawah yah Gan..

Dimana Sih Bisa Dapetinnya Gan?


Dipinggir jalanan ibu kota ketika nunggu Trans Jakarta dengan diiringi cuaca yang begitu panas, emang bener deh paling enak kalau minum yang seger-seger! Nyatanya, minum Sprite Waterlymon di tengah hari bolong begitu berasa nyegerinnya. Cocok dan enak deh...  kalau buat ngilangin haus! tapi sebelumnya ane mau ceritain dulu kisah ane gimana bisa mendapatkannya yang nggak susah amat koq, kayaknya udah bisa dibeli di toko kelontong atau toko-toko lain deh. Kebetulan ane sendiri dapetin di mini market yang ada di Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Itulah dia obrolan dari ane gan, yang akhirnya hari ini bisa nemuin Sprite Waterlymon.., bangga banget deh! Secara nih.. minuman pertama kalinya diluncurin cuman di Indonesia. Kalau agan dimari udah pada tau...??? udah ada yang nyoba..??? Menurut agan sendiri gimana nih pendapatnya.. Tulis dengan cara reply thread ini yah ...

emoticon-Shakehand2

Diubah oleh abbecede 04-11-2019 00:50
makiinun
friztavara
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
13.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan