darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Kejam! Seekor Anjing Dirudapaksa Oleh Manusia Hingga Ususnya Keluar, Logiskah?
Spoiler for Anjing yang Dirudapaksa:

Sumber Gambar

Selamat Datang di Threadnya Ara

Assalamualaikum

Hai, Agan-Sista, selamat malam dan selamat menikmati waktu bersama keluarga tercinta.

Ok, untuk kesekian kali, jumpa lagi dengan thread Ara yang super informatif. Hkhk 😅 nggakapa- apa, ya, muji diri sendiri?

Oh ya, kali ini Ara punya berita yang sangat memprihatinkan. Seekor anjing betina dirudapaksa oleh manusia tak bermoral hingga usus binatang tersebut keluar.

Duh, sumpah, ya. Ini sangat mengerikan. Kejahatan dalam hal pemerkosaan ternyata tidak hanya dilakukan oleh manusia kepada sesama manusia. Melainkan juga dilakukan terhadap binatang yang terbilang berbahaya.

Memang, seks dalam kehidupan adalah kebutuhan. Itu sebabnya, Tuhan menciptakan manusia, binatang, dan hewan berpasang-pasangan. Dengan begitu, mereka bisa melepas hawa nafsunya dalam berhubungan intim dengan pasangannya masing-masing.

Akan tetapi, manusia yang diciptakan dengan sempurna oleh Tuhan. Malah berperilaku melebihi binatang dan hewan. Tidak punya rasa malu terhadap sesama maupun Pencipta.

Entah manusia seperti apa yang begitu brutal memerlakukan seekor anjing sedemikian gilanya. Nafsu seks manusia ini begitu menakutkan. Anjing yang diketahui benama Olive tersebut akhirnya tersesat di London Barat, usai dirudapaksa oleh manusia. Pemerkosaan yang menimpa Olive membuat ususnya keluar.

Yang lebih membuat anjing itu sengsara, seorang hakim memerintahkan Olive untuk dihukum karena dia adalah anjing jenis pit bull ilegal. Duh, sudah jatuh, tertimpa tangga pula! Entah seperti apa kesedihan anjing tersebut jika ia adalah manusia. Bagaimana bisa yang menjadi korban malah divonis bersalah?

Beruntung, Olive diselamatkan oleh manusia berhati baik dalam ketersesatannya. Sekelompok aktivis hewan terus meberinya dukungan. Sehinggal Olive bisa menikmati hidup dengan baik dan normal.

Berikut berita lengkapnya. Selamat menyimak, GanSist tercinta.

Quote:

Sumber Gambar dan Berita

Akhir dari kisah menyedihkan yang dialami Olive, cukup bikin Ara terharu. Anjing itu akhirnya dibebaskan dan memiliki tuan yang baru, yang siap merawatnya dengan baik.

Bahkan, Olive diakui sebagai anjing bangsa. Anjing yang tidak hanya dimiliki oleh satu orang, melainkan banyak orang. Usai kejadian pilu yang menimpanya, anjing bernama Olive itu kini sangat dicintai oleh lebih satu atau sekelompok orang.

Memang, ya, di balik kejadian pilu dan menyakitkan, terdapat hikmah yang mengharukan. Pesan Ara untuk seluruh manusia di belahan bumi mana pun. Berlaku baiklah pada seluruh makhluk hidup. Karena segala yang di bumi memiliki hak untuk hidup bahagia dan damai.

Jika hendak melepas nafsu birahi, atau memenuhi keinginan diri, jangan lakukan pada tempat yang salah serta pada mereka yang tidak tepat. Gunakan akal pikiran dengan baik dan seharusnya sebagaimana manusia pada umumnya.

Untuk manusia yang telah melakukan pemerkosaan dengan begitu kejam, semoga ditangkap dan dihukum. Agar ia jera dan tidak mengulangi perbuatan kejinya itu.

Ok, sekian thread dari Ara. Semoga tidak ada lagi kejadian-kejadian yang tidak masuk akal seperti ini, menimpa hewan atau binatang lainnya. Tahan nafsu anda, sebelum ia menimbulkan penyesalan dan pesakitan.

Hidup ini bukan hanya tentang bagaimana memenuhi kebutuhan seksual, melainkan adab dalam menyelesaikan setiap hal dan keinginan dalam segala apa yang meliputi kehidupan.

Quote:



Sumber Tulisan: Opini Pribadi

Referesnsi: Di Sini


Bima, 02 November 2019
4iinch
swiitdebby
embunsuci
embunsuci dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5.5K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan