tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Dunia Iklan dan Dugaan Kemunculan Penampakan Hantu Dalam Iklan
Berbicara tentang hantu memang selalu menarik perhatian banyak orang. Kemunculannya secara perlahan entah itu terlihat langsung atau tertangkap kamera tentunya selalu menjadi perbincangan banyak orang. Tak sedikit orang rela mencari hantu demi membuktikan eksistensi para hantu yang ada di dunia ghaib. Tak heran bila konten-konten berkaitan hantu seringkali muncul di layar kaca televisi dan juga di media sosial entah itu oleh netizen yang secara tak langsung menangkap penampakan ataupun kreator video misteri yang mencari langsung sosok hantu.

Credit : tribunnews.com

Di dunia iklan pun tak lepas dari pembahasan hantu, seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu dunia maya dihebohkan dengan foto behind the scene iklan obat maag. Di dalam video iklan tersebut tidak terlihat sosok penampakan, dan video tak ada yang janggal layaknya iklan lainnya dimana seorang laki-laki yang menjadi bintang iklan berperan dengan setelan baju kantor layaknya pekerja duduk di atas kursi sembari melihat layar laptop yang ada di mejanya dan sesekali memegang lembaran kertas kerja.

Foto behind the scene tersebut tersebar di internet dan begitu cukup terlihat jelas penampakannya dimana sosok hantu tersebut tertangkap kamera begitu saja. Kejanggalan tersebut terlihat sedikit dari balik tirai dimana sosok misterius berwarna putih muncul di balik tirai dengan tampilan wajah yang tidak terlihat terlalu jelas. Para tim produksi iklan tersebut kaget dengan kejanggalan tersebut karena saat pengambilan tidak menyadari kejanggalan tersebut. Setelah iklan tersebut tayang, anehnya sosok tersebut tidak muncul dalam video tersebut.

Kasus kemunculan penampakan hantu dalam behind the scene iklan tersebut menambah daftar panjang kemunculan hantu di dalam iklan. Sebelumnya di iklan yang tayang di televisi sosok hantu pun beberapa kali diduga muncul dalam iklan mulai dari penampakan sosok misterius saat adzan maghrib, penampakan sosok wajah di iklan air minum, penampakan sosok pocong di iklan deodoran, penampakan sosok hitam di iklan shampo dan masih banyak lagi.

Credit : liputan6.com

Tak dapat dipungkiri bahwa sosok hantu bisa muncul kapan saja dan dimana saja karena di sekitar kita tentunya seringkali berdampingan dengan mereka-mereka yang tak terlihat. Meskipun sosok hantu ini seringkali menjadi sebuah perdebatan eksistensinya, akan tetapi sosok hantu terkadang menjadi populer dan menjadi perbincangan hangat banyak orang. Terbukti dengan setiap kejanggalan dan munculnya sosok penampakan seringkali menimbulkan perbincangan banyak orang dan juga merasa ngeri di buatnya. Penampakan hantu di dalam iklan itu wajar bila terjadi karena sosok hantu pun tak jarang ingin menunjukkan eksistensinya sendiri tak peduli lewat media apapun termasuk iklan televisi yang tanpa sengaja menangkap sosok misterius. Mau percaya atau tidak, mereka adalah sosok yang tak terlihat dan selalu ada di sekitar kita karena kita hidup berdampingan dengan mereka di dunia ini namun berbeda dimensi. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via google)
Sumber 1
Sumber 2
Sumber gambar via google images
setancepirit
sebelahblog
feraldi2001
feraldi2001 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan