Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cattleyaonlyAvatar border
TS
cattleyaonly
Raffi Ahmad Mundur dari ‘Dunia’ yang Membesarkan Namanya, Kenapa?


Siapa sih yang tak kenal dengan presenter konfang yang memiliki nama lengkap Raffi Faridz Ahmad? Suami Nagita Slavina ini telah lama berkiprah di jagat hiburan. Dia mengawali kariernya sebagai model di usia yang masih sangat muda, yaitu 15 tahun.
Terjunnya Raffi Ahmad di dunia hiburan berawal dari inisiatif keluarga dan teman Raffi yang mengirimkan fotonya ke sebuah majalah remaja. Dalam kompetisi itu Raffi berhasil memboyong piala juara pertama.

Berawal dari menangnya Raffi di kompetisi itu Raffi mulai kebanjiran tawaran di dunia entertainment. Dia kemudian muncul sebagai pemeran sinetron “Tunjuk Satu Bintang” bersama Baim Wong dan Kirana Larasati di tahun 2002. Selain itu Raffi juga menjadi bintang iklan.



Berkat aktingnya yang memukau, Raffi mendapat kesempatan untuk bermain kembali di sinetron remaja berjudul “Senandung Masa Puber” sebagai pemeran utama bersama Bunga Citra Lestari.

Dari sini, karier Raffi mulai meningkat, kemudian di tahun 2004 dia terjun ke layar lebar dengan bermain di film “Ada Hantu di Sekolah”. Setelah itu di tahun 2005, bermain di film remaja “Me vs High Heels” bersama Ayushita dan Hengky Kurniawan. Kemudian Raffi bermain di film “Love is Cinta” bersama Irwansyah dan Acha Septriasa sebagai pemeran utama.



Pada akhir 2006, Raffi bergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB) bersama Laudya Chintya Bella, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck dan Ayushita. Grup ini merupakan bentukan dari penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw Pada 2009.
Prestasi pun mulai diraih oleh ayah dari Rafathar ini. Dia mendapat penghargaan sebagai Aktor Terfavorit di ajang penghargaan Indonesia Kids Choice Awards di tahun 2009.

Cukup panjang jejak Raffi Ahmad di dunia hiburan hingga kini hampir 20 judul film, lebih dari 25 judul sinetron serta 17 judul FTV pernah dilakoninya. Dia pun berhasil menjadi presenter kondang dan memiliki beberapa acara di beberapa stasiun televisi. Dia juga berhasil membawa adik dan ibunya untuk ikutan terjun di dunia hiburan. Raffi pun hampir selalu mendapatkan kesempatan untuk membawakan acara televisi saat Ramadhan, baik saat sahur maupun berbuka.



Sampai saat ini telah banyak penghargaan yang dianugerahkan padanya. Bahkan channel Youtube-nya bersama Nagita Slavina, Rans Entertainment Channel, memperoleh Gold Play Button, karena sudah menembus 1 juta subscribers.

Raffi Ahmad telah membuktikan eksistensinya di dunia hiburan. Namun kini kenapa dia berniat mengundurkan diri dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu?
Raffi Ahmad sebenarnya sudah lama ingin istirahat sejenak dari panggung televisi yang telah dijalani selama dua dekade. Namun keinginan mundur selalu tertunda karena padatnya jadwal pekerjaan Raffi Ahmad.

Pita suara presenter kondang Raffi Ahmad ini mengalami gangguan, hingga dalam tayangan acaranya akhir-akhir ini terdengar suaranya semakin serak. Padahal suara adalah modal berharga bagi pembawa acara seperti dirinya
"Alhamdulillah sudah 20 tahunan kita di dunia hiburan di Indonesia. Alhamdulillah-nya banyak banget yang percaya sama gue, Gigi [Nagita Slavina], & Rafathar. Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan dan pastinya kerjaan gue," kata Raffi.



Nah, buat penggemar Raffi Ahmad, siap-siap kehilangan sosoknya yang biasanya wara-wiri di televisi. Tapi tenang, dia cuma sementara saja kok istirahatnya, setelah masalahnya teratasi, pasti dia akan kembali lagi ke dunia hiburan. Semoga Aa Raffi cepat sembuh, ya.



Sumber
di sini
di sini
Diubah oleh cattleyaonly 22-10-2019 05:41
ceuhetty
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan