Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unalovers081Avatar border
TS
unalovers081
Akulah sih gadis miskin (moga-moga jadi orang suksess amiiin)
Perkenalkan nama gua Mawar. Gua lahir di kota malang tapi gua hidup lama di jakarta dari waktu kecil hingga akhirnya balik lagi ke malang. Disini gua mau ceritain tentang masa kenangan yang ada di Jakarta dulu. Mulai dari kenangan buruk sampai yang ke indah.
1. Ketiban benda laknat
Wangi udah, bedakan kaya mumun, pake jepit rambut warna biru, baju udah bagus juga.. nah saatnya maen ke taman nih., Mainan gua dulu beda banget sama zaman adek gua skrng emoticon-Frown gua paling sering main nya ke taman deket rumah.. jadi yaa bener2 kuno banget lah pokoknya mulai dri main pasir untuk di jadikan bahan masak2an.. nyari hewan di lubang rumah semut.. nyari ikan di kolam taman.. kadang malah nyari di got-got gitu karena disana banyak ikan kecil-kecil yg sangat unyuk. Sampe2 nih ya tetangga gua marah2 karena kolam ikan taman jadi kotor gara2 gua nyemplung disana.. mama lngsung siap2 dri jauh pasang gaya, layaknya kepiting 🦀 yang ingin cupiit mangsanya wkwkkwwk mukanya merah, ekspresi sangat menakutkan, tangan tuh udah siap kayak nyapit gitu hadee alamat deh badan gua penuh dengan warna biru campur ungu wkkw kejam banget si. Dann pada suatu saat di taman ada ayunan terbuat dri kayu, baru di bangun tepat nya di bawah pohon nangka, gua seneng bangettttt tiap hari gua selalu mainin tuh ayunan, gatau dah ayunan itu sangking sering nya gua mainin tiba tibaaa ada sesuatu jatuh mengenai tepat di atas kepala gua. Benda itu kecill sih tapi berattt terus juga jatuh nya tuh nimpuk banget aww sakitttt anjir. 😢 Waktu itu gua ga ngomong apa2si tapi yaa coba bayangin benda yang beratnya lumayan, terus jatuh dari ketinggian pohon 🌲 hewhehewhew serasa hidup gua sudah berakhir.. gua inget, gua puyeng terus jatuh deh ke tanah. Kata emak gua tetangga sebelah yang nge laporin kalo gua pingsan di deket ayunan.. bapak gua panik langsung lari ke tempat lokasi yang ada seorang anak kecil dalam keadaan terkapar dan tidak sadarkan diri yampun ngeri 😁 kata emak, muka gua udah tidak terkondisikan, pucettt banget abis itu keluar darah dari sela2 mata dan hidung wih sumpah ngeri deh udah waktu itu gua gak doyan makan badan kayak orang terkena penyakit gizi ehh 😌 kurus maksudnya heheh emang si dulu parah banget badan gua miris entah kenapa mungkin karena faktor ekonomi keluarga gua, jadi masakan itu tiap hari ga enak. Atau mungkin anak pertama kondisi kesehatan tubuh nya masih sangat kurang yah..😓 ibu gua dulu nikah muda jadi pas ngelairin gua dia berumur 15taunan lah bayangin gaes smp kls 1 udah punya momongan hihhh tau deh orang jaman dulu tuh yang di utamakan hanya nikah nikah dan nikaah. kata dokter hamil di usia muda itu tidak baik karena janin yang dimiliki masih terlalu dini dan bahaya untuk di isi segumpal darah 🤭 eh itu sih pendapat gua wkkw tapi emang bener kok pas aku browsing di internet wleee 😋
Eh kok malah bahas yang lain sih dasar maap2.. disaat gua terkapar, bapak gua langsung tuh gendong gua dan di bawa ke rumah sakit, naik becak lagi anjir mirirs bgt. Keadaan sudah darurat gatau deh waktu itu gua udah kehilangan berapa banyak darah.. karena kan kepala gua bocor gara2 tuh si soe' eh nangka maksudnya. Sampe sekarang sih bekas jahitannya masih ada dan yang gua sedihin bekas nya tuh kelihatan banget di kepala bagian poni.. gak di tumbuhi rambut kayak botak gitu tapi botak nya kecil di area jahitan yang bocor..hmm kayak panu anjir.. jadi jelek deh image gua huhuhu tapi gapapa sih masih mirip lah sama bidadari surga amiin.
Chapter 2 cooming soon
Diubah oleh unalovers081 30-04-2020 07:55
0
736
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan