Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Lancar Menulis Dengan Ide yang Banyak? Inilah Tipsnya
Menulis adalah sebuah hobi bagi sebagian orang karena menulis itu mengasyikkan untuk dilakukan. Merangkai kata demi kata untuk menjadi sebuah tulisan memang bukan perkara yang mudah, meskipun hal itu melelahkan akan tetapi hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi setiap orang. Bukan hanya itu saja, dengan menulis juga bisa membuat kita mencurahkan isi hati, mengungkapkan pendapat hingga berbagi pengalaman kepada yang lain.

Credit : hipwee.com

Menulis bukan hal yang mudah karena memang seringkali dihadapkan pada berbagai kendala salah satunya adalah masalah ide. Tak dapat dipungkiri bahwa ide seringkali menjadi hambatan dalam membuat sebuah tulisan. Tanpa adanya ide seringkali sebuah tulisan tak bisa dibuat. Ide tulisan sebenarnya bukan perkara yang susah jika kita bisa memahami akan setiap ide tulisan, lalu adakah tips kita lancar menulis dengan ide yang banyak? Tentunya hal itu ada gan sis, apa sajakah itu? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang tips lancar menulis dengan ide yang banyak. Agan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, pengalaman pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 12 lainnya memberi reputasi
11
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan