Richy211Avatar border
TS
Richy211
Sultan Banget! Mahasiswa Dari Kota Ini Demo Pakai BMW


Selamat siang Agan dan Sista. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita tetap cinta damai dan tidak ikut terpengaruh oleh kondisi yang tengah memanas.

Demo sih boleh saja dan sah-sah saja. Asalkan tidak menimbulkan kisruh hingga terjadi konflik akibat saling bersitegang. Memang tidak bisa dipungkiri menyatukan pendapat antara yang satu dengan yang lain itu sulit. Sebab, pada dasarnya setiap orang punya pemikiran yang berbeda-beda. Menyalurkan unek-unek atau sekadar aspirasi kepada pemerintahan tidak masalah, asalkan dengan cara yang baik dan benar.

Melihat kabar demo mahasiswa yang berujung kisruh sejujurnya membuat hati TS ikut merasa miris dan teriris. Apakah itu murni hanya mahasiswa yang berdemo atau ada oknum/pihak lain yang dengan sengaja menyulut api sehingga terjadi kisruh. Jujur saja selama TS sekolah enggak pernah tuh ikutan demo 😁. Lebih baik sekolah dan belajar yang bener biar cepet lulus. Karena tugas di sekolah saja sudah bikin pusing dan menyita waktu hingga begadang tiap malamπŸ™ˆ.

Namun, sekali lagi manusia itu diciptakan tidak sama. Antara yang satu dan yang lain pasti punya passion tersendiri. So, selama hal itu positif TS pasti akan mendukung 100%.

Sepertinya hingga detik ini para mahasiswa dari berbagai Universitas masih menggelar aksi protes mereka di sejumlah daerah/kota di Indonesia. Adanya aksi protes ini terkait beberapa isu seperti RUU KUHP, UU KPK, UU Ketenagakerjaan hingga permasalahan lingkungan. Tampaknya hal ini masih menjadi pro dan kontra oleh masyarakat Indonesia.

Para mahasiswa dari berbagai kampus tersebut melakukan berbagai cara dalam menyuarakan protes dan aspirasinya. Ada yang membawa poster dan spanduk dengan tulisan yang cukup nyeleneh dan mencuri perhatian warganet memberikan responnya.

Ternyata di kota Purwokerto pun tampaknya mahasiswa turut serta menggelar aksi protes. Namun, ada hal yang membuat TS tercengang karena mereka melakukan aksi protes dengan mengendarai mobil BMW. Duh, sultan banget deh ah. Mahasiswa tersebut mengenakan jas almamater berwarna kuning dan rupanya berasal dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Jawa Tengah (Unsoed).



Dari gambar terlihat bahwa para mahasiswa berpose melihat ke arah kamera. Sedangkan di bagian sunroof yang terbuka, mereka memegang spanduk aksi berwarna kuning yang selaras/sama dengan warna jas almamater yang dikenakan. Wuih, sebagai orang Banyumas TS baru tahu enih kalau ada informasi seperti ini πŸ™ˆ. TS percaya kalau mereka itu adalah mahasiswa asli bukan abal-abal soalnya, mahasiswa beralmamater kuning ini memang kebanyakan tajir gan 😁.

Sumber: 1, 2
Diubah oleh Richy211 27-09-2019 08:40
sebelahblog
zafinsyurga
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.1K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan