Luvvv105Avatar border
TS
Luvvv105
Simak! Ini Pemicu Terjadinya Perselingkuhan


Perselingkuhan, kalimat yang tidak asing lagi didengar. Mendengar kata perselingkuhan semua orang sudah bisa memahaminya entah itu dengan ekspresi sedih, kasian ataupun bahagia.

Ada kesalahan kurangnya rasa menghargai disetiap hubungan. Karena itulah yang menjadi ujian kesetiaan dan kedekatan emosional dengan orang lain.


Dari hal-hal yang terjadi ada beberapa pemicu yang bisa membuat terjadinya perselingkuhan, diantaranya :

1. Merasa tidak dipedulikan pasangan

Ini sih kembali lagi pada apa yang dijalani setiap pasangan. Gak hanya lelaki ketika tidak dipedulikan akan mencari pasangan lain, wanita pun sama. Kalau sudah tidak dipedulikan untuk apa mempunyai status hubungan. Mungkin karena itu ini menjadi pemicu perselingkuhan.

2. Sulit Berkomunikasi Dengan Pasangan

Sudah pasti dalam setiap hubungan komunikasi adalah yang terpenting. Entah dalam kesulitan jarak jauh ataupun dengan kesibukan masing-masing, kesulitan berkomunikasi akan menjadi pemicu perselingkuhan.

3. Punya Sifat Yang Mudah Bosan

Rasa bosan pasti akan hadir disetiap hubungan. Tinggal bagaimana kita dan pasangan saling menyikapinya dengan baik. Tapi apabila pasangan kalian mempunyai sifat mudah bosan yang tinggi hati-hati ya, sisgan.

4. Tertarik Dengan Yang Lebih Sukses/Cantik

Nah ini nih yang sering menguji kesetiaan ketika bertemu dengan seseorang yang kita pikir lebih sempurna.

Untuk perempuan yang bertemu dengan laki-laki yang lebih sukses dari pasangannya. Perkara uang semua menginginkan punya banyak uang. Tidak munafik, karena kehidupan yang mapan dan serba ada adalah keinginan semua iya kan? Apalagi jika perempuan itu benar-benar memikirkan masa depannya. Pastinya akan memilih yang sukses daripada yang biasa saja. Tapi ini kembali lagi pada komitmen janji setia pada pasangan. Karena katanya wanita diuji saat laki-lakinya tidak mempunyai apa-apa.

Dan untuk lelaki problem yang sering banget kita lihat. Mereka selalu tergiur sama yang lebih bening, lebih cantik. Ini sih author gak banyak komen, cuma mau nyampein dikit 'Yang cantik belum tentu membuat bahagia' mau pasangan menjadi lebih cantik, selalu kasih uang tambahan buat pergi ke salon ya, gan! Catet!

5. Derita Masa Lalu Alias Pernah Diselingkuhi

Ada beberapa orang yang dulunya adalah orang yang setia banget, sampai akhirnya diinjek-injek gak dihargai dan dicampakkan. Karena terlalu merasa sakit hati di hubungan lain dia akan merasa tidak penting lagi untuk setia.

6. Memang Suka Selingkuh

Kalau yang kek gini kita hindari aja lah. Yang suka dengan hal buruk pasti akan keterusan, gaes. Biasanya yang begini rada sulit untuk berubah.

7. Meremehkan Komitmen Kesetiaan

Ini sama aja dengan tidak adanya tanggung jawab dalam menjalani hubungan. Belum siap untuk dibawa ke arah yang lebih serius, atau yang begini biasanya masih suka bermain-main alias pemikiran belum terbuka terhadap kedewasaan.

8. Tidak Pernah Puas Dan Bersyukur Terhadap Pasangannya

Sering-sering lah bersyukur biar pas dikasih gak kalap, dan gak akan minta lebih. Bersyukur kalau udah ada yang mau nerima semua kekuranganmu. Kalau nyimpang dan cari yang baru, emang yakin yang baru bakal lebih baik dari sebelumnya.

Mungkin lebih banyak lagi faktor pemicu terjadinya perselingkuhan. Karena memang tidak ada hubungan yang bak dongeng romantis yang selalu adem anyem syalala syilili~~~

Perselingkuhan terjadi karena ada niat. Tidak ingin disakiti dan diselingkuhi? Maka jangan menyakiti dan menyelingkuhi.

#luvvv
mommm
ba.noeng
ba.noeng dan mommm memberi reputasi
2
910
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan