kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Setelah Dibukukan, Akhirnya KKN di Desa Penari Akan Dijadikan Film!



Setelah menghebohkan jagat dunia maya melalui thread Twitter, KKN di Desa Penarijuga hadir dalam medium buku dengan judul yang sama. Nggak berhenti di situ, MD Pictures akhirnya gerak cepat menawarkan kontrak eksklusif untuk sang penulis Simpleman dan angkat mengangkat KKN di Desa Penari sebagai film layar lebar.

Cerita horor KKN di Desa Penari ditulis akun twitter @SimpleM81378523 sejak 24 Juni - 5 Juli 2019 dalam format thread Twitter. Menceritakan kejadian mistis tentang kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), sejumlah mahasiswa di Jawa Timur pada 2009, yang berakhir malapetaka.

Tepat pada hari Selasa (24/09/2019) cerita KKN di Desa Penari akan menjadi salah satu daftar film MD Pictures yang rencananya akan tayang 2020. Manoj mengaku aka menyempurnakan ceritanya dengan visual. MD Pictures cukup jeli berhasil mendapatkan brand KKN di Desa Penari karena cerita ini punya potensi untuk lebih viral dan relatable di masyarakat.

Terlepas dari lokasi desa yang menjadi setting cerita masih simpang siur karena dirahasiakan, Manoj memutuskan untuk tidak melakukan syuting di lokasi aslinya demi menjaga privasi desa tersebut. Takutnya ada kejadian atau isu sensitif yang muncul apabila memutuskan untuk syuting di lokasi sebenarnya.

Manoj mengaku suka dengan gaya storytelling Simpleman, tidak berhenti di cerita KKN di Desa Penari MD Pictures sudah teken kontrak eksklusif dengan Simpleman untuk memfilmkan 9 cerita lainnya. Keunggulan dari kisah Simpleman karena ia sangat expert di bidang horor dengan punya banyak source informan.

Calon sutradara, jajaran cast, penulis skenario dan budget belum bisa Manoj jelaskan lebih detail karena masih belum ada keputusan. Sempat tercetus rekomendasi netizen untuk Manoj memilih Joko Anwar sebagai sutradara, tapi belum ada bocoran. Manoj fokus merapihkan dulu sinopsi dan jalan cerita.

Informasi mengenai proses pengerjaan film KKN di Desa Penari akan diperbaharui secara bertahap melalui akun media sosial MD Pictures.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


feliia
666lucifer89
emineminna
emineminna dan 2 lainnya memberi reputasi
3
7.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan