HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Legenda Manchester United Ini Hancur Karena Alkohol dan Wanita
Siapa yang ga kenal sama David Beckham dan Cristiano Ronaldo? Selain menjadi pesepak bola terkenal mereka juga terjun dalam dunia hiburan. Nah untuk urusan seperti itu pesepak bola George Best sudah lebih dulu melakukannya gansis.


(manutd.com)

George Best siapa sih? Coba deh tanya sama bokap atau nyokap gansis yang gemar Manchester United mudah-mudahan tahu. George Best adalah legenda Manchester United. Ia lahir di Irlndia Utara 22 Mei 1946, memulai karier di kampung halamannya Belfast, Bakat Best kecil tercium oleh pencari talenta sepak bola Bob Bishop. Keyakinan Bishop tidak salah, Best menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Siapa sangka waktu Best berumur 17 tahun, ia telah masuk skuat senior Manchester United.

Best banyak diberitakan oleh media Inggris sebagai pesepak bola selebriti pertama di dunia. Dia dikenal sebagai playboy. Kadang dia bersikap semau gue, tapi di sisi lain sangat berbakat di lapangan hijau.


(stretty news)


Best ikut andil membantu Manchester United bangkit setelah sempat terpuruk akibat tragedi Muenchen. Best hengkang dari Manchester United pada usia 27. Selama berada di Old Trafford, Best mampu menghasilkan 181 gol dari 474 pertandingan di berbagai ajang. Ia sukses memberikan trofi liga untuk Manchester United pada 1964/1965 dan 1966/1967 serta Piala Champions 1967/1968. Best juga menjadi top skorer Divisi 1 Liga Inggris (sekarang Premier League) 1967/1968.


(twitter: thesportsman)

Namanya juga kehidupan gansis ada sisi positif ada sisi negatif, tau mana yang baik dan tidak baik. Pilihan hidup sebagai bintang harus dibayar mahal oleh Best. Ia tidak bisa menguasai dirinya sehingga masuk dalam kehidupan alkohol, wanita dan dunia kelabu lainnya. Best pun meninggal pada 25 November 2005 pada usia 59 tahun. ”Saya menghabiskan banyak uang untuk minuman keras, wanita, dan mobil sport. Sisanya saya buang sia-sia,” kata Best dalam sebuah kesempatan di penghujung hidupnya, dilansir The Guardian.


(giftedbox)


Jimmy Armfield mantan pemain Blackpool yang sering bertandingan melawan Best, mengatakan bahwa Best sangat menggemari kehidupan serba mewah. “Itu menjadi bagian dari kehidupan pribadi Best. Anda tidak bisa mengubah seorang laki-laki. Memang begitulah dia,” ujar Armfield, dilansir BBC Sport.



(bbc)

“Namun, bagi saya, apa yang dilakukan di luar lapangan tidak bisa menghilangkan fajta bahwa dia adalah pesepak bola hebat. Sepak bola yang membuat saya mengingatnya. Dia sosok yang selalu bersemangat di dalam dan luar lapangan. Aura yang dia keluarkan mempengaruhi permainan rekan-rekannya di lapangan. Permainannya menarik minat media untuk memberitakannya,” tambah Armfield.

Yuk gansis lebih bijak lagi dalam menjalani kehidupan.. Apa yang ditabur itu yang dituai..

Sumber referensi: https://www.gorilasport.com/home


Diubah oleh HernandezJoe 24-09-2019 07:22
suyatnomu
Papa.T.Bob
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan