Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Polsek Medan Helvetia Bongkar Kasus Eksploitasi Anak Medan




Medan-Puluhan anak – anak dijadikan Pengemis di Persimpangan Lampu Merah Sei Sekambing C-II Jalan Gatot Subroto Medan sekitar pukul 19.30 Wib.

Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur T M Sitinjak, SH, SIK, MH, bersama Personil Beat I Patroli Polsek Medan Helvetia diamankan untuk dimintai keterangannya, Rabu (18/9/2019).

Adapun yang diamankan pihak Polsek Medan Helvetia, awal mulanya sebanyak 10 orang, selanjutnya tak lama setelah itu, para rekan – rekannya berjumlah 11 orang datang menggunakan angkot, dikemudikan M Simamora untuk menyelamatkan mereka yang dimintai keterangan pihak Polsek Medan Helvetia.



Hasil keterangan yang didapat dari introgasi serta pengembangan di lapangan, bahwasanya, anak – anak tersebut berjumlah 20 orang dan ibu – ibu 5 orang dan 1 orang laki – laki dewasa 1 orang.



“Kemudian, anak – anak tersebut akan dipekerjakan untuk mendapat rasa empati para pengendara yang berhenti dipersimpangan tersebut lalu diberikan uang,” ujar Kapolsek.

https://www.detikperistiwa.com/news-...ota-medan.html

--------------------------------------------------------------------------------

Demikianlah berita perajin tradisionil makpetak, dapat kita lihat dari foto, mamak produsen kerajinan tangan (baik) sedang berpose dengan berbagai produk ngeden nya emoticon-Ngakak (S)

Sayang pakpol tidak tes urin semua produk dan pemilik fefek fetak, yang mana ane yakin semuanya positif narkoba emoticon-Ngakak (S)

Produk yg ukuran sedang sampai besar pasti sedang malak parkir atau begal emoticon-Ngakak (S)

fefek fetak juara cetak campah masyarakat

muka.petak
muka.petak memberi reputasi
1
897
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan