frenzyvanrafiAvatar border
TS
frenzyvanrafi
Tanggapan agan tentang PSU abal-abal?
Ane punya cerita tentang PSU abal-abal. Ane dulu belum mengerti tentang Power Supply pas ane punya komputer, kompi AMD Sempron ane yg dibeli tahun 2006 ini rusak tahun 2007 karena PSUnya meledak dan ane terkejut dan panik saat ada bunyi ledakan di kompi ane emoticon-Takut .

Habis itu dituker isinya termasuk PSU abal-abal, yg memperbaikiin itu teman bokap gue. Beberapa tahun kemudian hard disk ane rusak dan bunyi klik dan dvd-rom ane gak bisa membaca cd dengan baik.

Lalu ane tuker ke core 2 duo bekas warnet ane, tapi mobo dan psu ditukar, mobonya ASUS dan PSU abal-abal lagi, kata org perbaiki kompi ini bilang mobonya rusak tapi PSUnya gak dikasih tau. Beberapa tahun kemudian kompi ane suka mati terus, akhirnya ane beli PSU Thermaltake EVO_Blue 550W yang berkualitas, namun PSU tersebut terasa berat pas diangkat (maklum baru pertama kali) dan ane pasang di kompi ane. Beberapa bulan kemudian kagak ada masalah lagi di kompi ane emoticon-Jempol

BONUS: PSU abal-abal yg C2D katanya udah support SLI, CrossFireX, C2Q, Phenom X4. *genius*

Waktu ane ke toko komputer, ane lihat ada PSU abal-abal, kipas casing murahan, gamepad murahan, dan sesuatu yang murahan dijual disitu *facepalm*. Kenapa mereka menjual yang murah? "Lebih murah, lebih laku", itu salah kaprah. Kenapa? Udah dijual barang murah, tapi kualitas gak diperhatikan.

Gimana tanggapan agan tentang PSU abal-abal dan barang murahan lainnya?

Sorry gaje emoticon-Malu
0
24.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan