Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kok Manusia Harus Berak, Apa Sih Manfaatnya ?




Hehehe... sorry gan sebelumnya tata cara bahasanya agak kasar sikit, Berakyup bahasa sehari hari dari buang air besar. Maklumlah karena ini juga bukan thread ilmiah juga bukan thread yang eksklusif, hanya thread asal goblek karena semakin banyaknya berita viral maka re writer pemburu receh akan fokus ke berita-berita tersebut, disini hanya sebuah thread tak berkelas bahkan thread yang tak layak mendapatkan rating yang tinggi mosok Berak di bahas, kurang kerjaan nih TS nya.

Ya gitu deh... gan, setiap kali gw ke WC pasti kadang mikir kenapa ya manusia harus berak ? Kan katanya, inget loh ini katanya ya bukan kata gw, di surga nanti manusia tidak butuh tuh yang namanya Berak. Ya mosok di surga ada WC umum kan repot juga toh..!! Blum lagi kalo ga bawa duit receh bisa di omelin pak Malaikat nanti.



Nah ini kan jadi pertanyaan kalau di Surga bisa ga berak, kenapa di bumi harus berak ? Lumayan kan mengurangi biaya bikin WC atau menghemat duit yang cuma 2000 rupiah...secara ilmiah dan aturannya manusia memang butuh makan dan minum maka dari sisa pembuangan yang kita konsumsi tadi, otomatis terjadilah yang dinamakan sisa dari makanan, bahasa kerennya sih feses tapi lo semua sering ngucapin dengan bahasa yang lebih familiar yaitu T*I.

Secara sadar ternyata kalau manusia bisa Berak itu merupakan berkah loh, dan bisa menyehatkan tubuh. Sekarang coba deh lo bayangin kalau pas lahir lo ga punya yang namanya lobang anus, terus itu sisa kotoran dari apa yang lo makan mau dibuang kemana ? Lewat lobang kuping gitu ? Nah manfaat lo bisa berak ini harusnya ga susah-susah pake penelitian antara bumi dan langit hingga harus pake teori-teori yang bikin kepala lo mumet.



Cukup dengan kata Bersyukur, lah itu manfaatnya berapa banyak manusia yang lupa dari kata bersyukur. Andai lo di kasih Berak 7 hari 7 malam yang ada lo bakalan lemes dengan nama penyakitnya Diare, sampe lo berdo'a kagak bisa Berak...ehh di kasih mampet susah Berak sebulan langsung kejang-kejang masuk rumah sakit lagi. Ribet dah emang jenis mahluk yang namanya manusia ini ga ada kata bersyukurnya di kasih lebih malah marah, kalau kurang apalagi ngamuk, tapi sering kali lupa untuk ngucap terima kasih.

Malah banyak yang sok jumawa, seakan hidupnya itu suci... ehhh ngomong-ngomong suci itu kan bebas dari kotoran !! Sedangkan manusia itu pusatnya kotoran !! Terlalu banyak sisa kotoran yang ada di tubuh manusia loh !! Bahkan nih ya bisa mengakibatkan bau yang tak sedap, kenapa ? Secara ilmiah kalau manusia meninggal akan terjadi proses penguraian oleh bakteri yang akan menimbulkan bau menyengat, namun secara asal goblek bau itu terjadi karena banyak kotoran yang masih tersimpan di dalam tubuh belum keluar 😁. Jadi masih saja ingin bertindak sombong ?



Ehh buset nih dari Berak nyampe ke jangan sombong bahasnya, namanya juga asal goblek...jadi !! Manfaat manusia harus berak di bumi ini agar manusia ingat bahwa dia itu hanya mahluk lemah yang dicipta, dan bukan si pencipta, karena tubuh manusia mesti isi bensin dan sisa kotorannya pun harus dibuang tidak bisa di makan lagi.

Jadi kalau ente makan yang enak-enak dan harganya mahal pas berak, ya ga bakalan bisa di konsumsi lagi harus ikhlas liat sisa makanan mahal terbuang percuma bahkan orang miskin juga ga bakalan mau di kasih sisa kotoran orang kaya.. 😂😂

Pointnya disini kalau tidak bisa berak otomatis manusia akan sangat sombong dengan menumpuk numpuk harta, karena tak perlu lagi makanan dan zat untuk energi. Jadi selama mahluk masih merasakan Berak dia bukanlah Tuhan hanya seorang mahluk yang lemah, jadi untuk apa juga menuhankan Mahluk.

Karena di zaman modern saat ini banyak manusia menuhankan manusia padahal sama-sama masih butuh Berak ...😁



Ahhh hampura ka sadayana kalau ada khilaf dan salah itu dari kekhilafan saya yang masih butuh Berak, saya akhiri thread ini dengan merenung di dalam kloset sambil menikmati kesunyian dan bau gas alam yang mewangi... salam dulur...

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu tidak gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi teken dan teken





Diubah oleh c4punk1950... 09-09-2019 08:29
rizkyarif23
anasabila
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
6.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan