sanusikaneAvatar border
TS
sanusikane
Liverpool Didesak Jual Mohamed Salah Demi Mbappe dan Sancho



Kata pahlawan sepertinya cukup untuk disematkan bagi Mohamed Salah. Sebab berkat perjuangannya bersama tim, ia berhasil menyabet juara liga inggris pada musim lalu. Namun pahlawan ya hanya pahlawan. Nyatanya salah satu dari situs fan atau fansite dari Liverpool yang bernama Rousing The Kop, baru-baru ini tengah mengusulkan klub kesayangannya tersebut untuk segera menjual pahlawannya tersebut. Mereka memiliki alasan yang baginya cukup kuat.

Memang,  Rousing the Kopdikenal sebagai fan yang loyal untuk Liverpool. Namun usulan untuk menjual Mohamed Salah tersebut dianggap terlalu dini sehingga membuat fans Liverpool lainnya terkejut dengan kabar itu. Mengingat apa yang telah diperjuangkan oleh Salah sangatlah besar bagi Liverpool hingga bisa menjuarai Liga Inggirs musim lalu.


Rousing the Kop menganggap bahwa usulannya ini sudah penuh dengan perhitungan yang kuat, karena mereka menilai bahwa dengan menjual Mohamed Salah, Liverpool bisa mendapatkan untuk yang lebih besar dengan cara membeli pemain baru yang lebih muda dari Salah. Dengan pencapaian Salah, mereka yakin bahwa Salah akan bisa dijual dengan harga yang cukup tinggi sehingga dapat membeli pemain baru yang juga lebih berkualitas dari Salah.

Dari usulan penjualan tersebut,  Rousing the Kop juga mengusulkan kepada pihak managemen untuk membeli 2 dari 3 pemain muda yang saat ini memiliki potensi besar untuk nantinya menjadi pemain bintang. Ketiga pemain itu diantaranya adalah; Kylian Mbappe dari PSG, Jan Sancho dari Dortmund, dan Kai Havertz dari Leverkusen. Mereka juga sadar bahwa ketiga pemain tersebut memiliki harga jual yang mahal, untuk itu agar bisa membelinya maka diusulkanlah nama Mohamed Salah agar segera dijual.



Sebenarnya, menjual pemain bintang seperti Salah sudah pernah dilakukan oleh Liverpool seperti yang dilakukan pada saat menjual Coutinho ke Barcelona yang akhirnya dengan uang hasil penjualan tersebut Liverpool bisa menjadi lebih kuat dengan mendatangkan Virgil Van Dijk dan Alisson Becker. Oleh karena itu, Rousing the Kop menganggap bahwa langkah yang sama juga bisa dilakukan agar Liverpool bisa merefresh pemainnya dengan tenaga yang lebih muda dan berkualitas.
-------

Namun, apakah kesuksesan itu akan datang dua kali dengan cara yang sama?
Biar waktu yang berbicara.

Sumur


Diubah oleh sanusikane 03-09-2019 09:58
arr101
arr101 memberi reputasi
-1
3.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan