Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salembayAvatar border
TS
salembay
Film Joker Dapat Standing Applause 8 Menit!

foto: NME.com
Ohh bray nih ane semakin exited dengan film joker. Karena memang udah terbukti bagus banget. Tanggal 31 agustus kemarin film ini di putar di Venice Film Festival dan sambutanya gokil abis. Semakin yakin dengan film ini yang pasti tembus piala oscar. Namun faktanya dalam pembuatan film bagus terdapat kerja keras yang luar biasa. Makanya ane mau kasih tau nih agar kita lebih menghargai karya sebuah film.




Kendala pra-produksi

foto: Celebrity WotNot
Butuh satu tahun bray agar para produser percaya dan mendanai film joker. Btw naskah buatan Todd Phillips dirasa menyimpang dan memicu kontroversi. Bahkan pihak Warner Bros kurang yakin dengan ide film Joker yang hanya akan membuat rugi. Terlebih setelah film suicide squad yang sangat mengecewakan. Akhirnya sineas Emma tilinger koskoff sebagai produser bisa meyakinkan pihak warner bros. Pendanaan film pun akhirnya di dapat dan produksi dilanjutkan sesuai visi sutradara Todd Phillips.



Totalitas para kru



foto: Zimbio
Sejak awal pembuatanya sang penulis sekaligus sutradara Todd Phillips sangan berambisi menbuat film joker. Joaquin phoenix melihat kesungguhan dari Todd phillips. Akhirnya doi mau menjadi joker meskipun tantanganya jelas sangat besar dan berat. Joaquin menurunkan 25 kilo berat badanya sampe kurus krempeng. Doi juga mempelajari tertawa joker dari pasien gangguan jiwa. Padahal sebelumnya doi pernah ditawari oleh marvel menjadi hulk dan doctor strange tapi joaquin menolak. Jajaran pemain lainya pun jelas terbaik karena mereka sudah berpengalaman dan diganjar banyak penghargaan.




Pujian kritikus film



foto: Screen Daily
Nih film emang layak banget dapet oscar. setelah pemutaran kemarin film ini terbukti kualitasnya. Film joker mendapat nilai 9,7 di IMDb lalu 87% di rotten tomatoes. Kebanyakan pujian diberikan pada Joaquin phoenix sang pemeran joker. Ceritanya juga mengikat dan membuat penasaran penonton. Bahkan ketika premier nih film joker mendapat tepuk tangan berdiri selama 8 menit. Beuuh gokil gak tuh makin gak sabar nunggu joker tayang di bioskop.







Intinya nih film bakal mendapat popularitas, penghargaan oscar yang pasti didapatkan, dari segi keuntungan pastinya bakal jadi saingan terberat avengers endgame, akhirnya DC kembali ke jalan yang benar.











Diubah oleh salembay 01-09-2019 10:20
harajuku911
gpandita
gpandita dan harajuku911 memberi reputasi
2
2.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan