cikkekampretAvatar border
TS
cikkekampret
Game Baru Nexon, Spiritwish Tersedia Untuk Versi ENG di Beberapa Negara

Nexon, penyedia game terkenal telah mengumumkan peluncuran game mobile MMORPG yang ditunggu-tunggu penggemar, yaitu 'Spiritwish ( 위시 )' pada saat yang bersamaan, baik iOS dan Android melalui Apple App Store dan Google Play Store di negara Kanada, Filipina dan Malaysia. Untuk Indonesia sendiri belum termasuk karena harus menunggu pengumuman dari Nexon.

Di sisi lain, Spiritwish telah menutup tes CBT di Korea pada Oktober 2018 dan telah mendaftar terlebih dahulu sejak 13 Desember 2018, sebelum dibuka di Korea pada pertengahan Januari lalu. Nexon telah menayangkan beberapa trailer untuk para penggemar yang sudah tidak sabar.



Untuk video di atas sendiri, ane melihat akan lebih banyak gambar dan animasi di dalam game. Termasuk percakapan antara karakter dengan NPC dan penggunaan keterampilan karakter di berbagai kelas. Oh ya tidak lupa dengan gameplay dari mode multiplayer (PvP, mode PvE) membuat kita merasa lebih seperti sentuhan Tree of Saviors dan Granado Esprada.


sumber: Nexon

Spiritwish adalah game mobile MMORPG baru yang hadir dengan getaran game online terkenal seperti Tree of Saviour, Granado Esprada dan Ragnarok Online, di bawah pengembangan NEON Studio, sebuah studio Korea Nexon yang didirikan pada 2013.


sumber: Nexon

Permainan ini menghadirkan fitur yang memungkinkan pemain mengatur tiga karakter yang datang dengan strategi dan kemampuan berbeda, mirip dengan Granado Espada di dunia dongeng fantasi. Grafik dan karakter Jika ada yang melihat, itu pasti akan mengingatkan kalian pada game terkenal seperti Tree of Savior dan Ragnarok Online.

Nexon telah mengungkapkan bahwa itu bertujuan untuk menghidupkan kembali rasa dan aroma dari grafis game klasik lama. Sistem seperti permainan RPG biasanya dimana pemain dapat mengumpulkan pahlawan baru dan meningkatkannya sendiri.


sumber: Nexon

Perusahaan besar asal Korea Selatan ini kembali menemukan ritmenya di industri game lewat Spiritwish walaupun sempat beberapa waktu lalu redup karena hadirnya beberapa industri game baru dan ditambah lagi dengan dominasi Tencent yang kian tak terbendung. Tapi apa yang dilakukan Nexon kali ini memang patut diacungi jempol karena kembali hadir dengan genre RPG.
Sekian thread ane, sampai jumpa agan sista.
ddickies
ddickies memberi reputasi
1
3.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan