Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Vinz077Avatar border
TS
Vinz077
Galau :(
Sebelumnya sorry kalau gue nulis ini berantakan . Newbie soalnya emoticon-Smilie . G lg galau banget , sampe bikin akun buat sharing . Setelah selama ini gue cuma jadi silent reader aja .

Singkat cerita , g pacaran udah jalan 5 tahun . Umur g skrg 29 , cowo g 25 tahun. Dari awal kita pacaran kita udah ada komitmen buat nikah , tp tanpa ada target yg jelas kapannya. Cuma sekedar tau sama tau kalo kita jalanin hubungan itu serius bukan buat main2. Tapi dari 5 taun kita pacaran , masih ga ada kejelasan kapan mau nikah . Gue pernah nanya sama dia , tp cuma dijawab klo dr segi finasial dia blm siap . Kondisinya skrg ini dia kerja dan memang pendapatan dia lebih rendah dr gue . Padahal gue pernah blg juga bahwa gue dont mind untuk bantu , dan bahwa gue juga ada tabungan pribadi .

Sedangkan dr sisi g , juga uda jelasin kalo yg namanya cewe kan butuh kejelasan . Tp dr sisi dia masih blm ada jawaban smpe skrg .

Disini g jadi ngerasa kalo dia sebenernya ga serius , dan berpikir jadi mau udahan aja. Krn menurut g , g udah usaha mau bantu , mau terima dia apa adanya , tp dianya kaya ga mau usaha sama2.

Nah g butuh masukan nih dr cowo2 disini :
1. Kalau g putusin , g egois bgt ga sih?
2. Sbg cowo kalau cewe bersedia bantu begitu , bukannya seneng ya? Apa malah cowonya jadi minder?
3. Kalau gue stay , bego bgt ga sih g? emoticon-Frown
0
1K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan