Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

feryherleAvatar border
TS
feryherle
Persija Gagal Punya Homebase, Jakmania Minta Anies Carikan Solusi
mana ni yang tinggal di jakarta salah satu nya cinta sepak bola




MINEWS, JAKARTA-Pembangunan Stadion Internasional BMW di Tanjuk Priok, Jakarta Utara terancam batal. Pasalnya, tanah yang tadinya berstatus sengketa ini, berdasarkan hasil putusan sidang perkara No. 282/G/2018/PTUN-JKT antara PT Bauna Permata Hijau melawan Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Pemprov DKI Jakarta dimenangkan penggugat.

Sekretaris Umum Pengurus Pusat The Jakmania, Diky Soemarno, mengungkapkan kekecewaan atas pembangunan stadion yang terancam batal. Dirinya mendesak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mencari solusi lain.
Diky menyebut sejauh ini tidak ada komunikasi baik itu konfirmasi atau argumentasi dari Pemprov maupun Persija ke Jakmania soal pembatalan pembangunan Stadion BMW. Meski sangat kecewa, Diky mengatakan Jakmania tidak bisa berbuat apapun kecuali menunggu langkah konkret yang bakal diambil Pemprov DKI.
“Jakmania selalu jadi pihak yang menunggu. Kami tidak ikut dalam proses, kami hanya jadi pihak yang dijanjikan, kami diundang groundbreaking,” katanya.
Sebenarnya, ini bukan kali pertama Jakmania kecewa karena gagal mendapatkan stadion baru.  “Kalau pembangunan stadion BMW tidak jadi rasanya seperti Deja vu buat Jakmania. Mungkin memang nasibnya The Jak itu di-PHP (pemberi harapan palsu) terus. Persija juga tidak bisa bangun stadion sendiri,” ujarnya.

masih ada kelanjutan nya di sini gan gimana ni komentar kalian terhadap masalah ini
Faqih1730
raul.garcia
ekaputra19
ekaputra19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan