Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budimola1990Avatar border
TS
budimola1990
Honda X-ADV 150 Rilis di GIIAS, Nih Penampakannya!


Setelah sepekan terakhir jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif roda dua, akhirnya Honda X-ADV 150 ditampilkan di GIIAS 2019. Motor adventure ini bawa basis Honda PCX. Belum dipastikan berapa harga resmi motor yang satu ini, namun kabarnya si dibawah Rp 40 jutaan.

Motor ini kabarnya bakal jadi penantang serius si dari Yamaha NMAX sekaligus jadi pionir motor matic adventure di kleas 150cc Tanah Air. Kalau dari sisi desain, X-ADV 150 mirip dengan sang kakak X-ADV 750, hal itu bisa dilihat dari lekukan bodinya yang tajam. Penasarankan kan? Nih penampakannya!


Desain Mirip Sang Kakak Honda X-ADV 750
Honda belum berhenti berinovasi puaskan pecinta motor adventure. Kalau sebelumnya sudah rilis X-ADV 750, kali ini muncul sang adik Honda X-ADV 150. Detail motornya memiliki banyak sudut sehingga motor ini terkesan futuristic tapi tetap elegan.



Pelek mirip dengan Honda Vario 150 lawas | Foto: Moladin

Kaki-Kaki Adaptasi Produk Honda
Dari Segi kaki-kakinya, motor ini bawa basis yang mirip dengan Honda PCX lokal. Bagian depan dari motor ini sudah menggunakan suspensi upside down, kekinian yang pasti bisa memberikan kenyaman.

Lanjut ke bagian peleknya, Honda X-ADV 150 memakai pelek yang mirip dengan Honda Vario 150 lawas, tapi terlihat lebih gambot dengan balutan ban kembang besar, maklum karena genre adventure makanya dipilih ban model seperti ini. Baca ulasan selengkapnya https://moladin.com/blog/honda-x-adv-150-rilis-di-giias/
keylakey
miamia87
ironstark7
ironstark7 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan