glngirwnAvatar border
TS
glngirwn
All About Brand Bramble Furniture Indonesia


Bramble Furniture adalah sebuah platform e-commerce milik The Bramble Company yang menyediakan beragam pilihan furnitur beserta dekorasi yang dapat di-custom dari bahan kayu mahoni berkualitas.

Awal Mula
Robert Bramble mendirikan The Bramble Company pada tahun 1991 yang juga merancang, merakit, dan menyempurnakan semua karya furnitur di sebuah garasi yang kecil. Kini, The Bramble Company telah menjadi salah satu pionir perusahaan furnitur di Amerika Serikat yang terintegrasi mulai dari proses produksi hingga distribusi. Dengan konsistensinya, The Bramble Company meluncurkan koleksi produk dan desain terbaru dua kali setiap tahunnya dalam pameran furnitur terbesar High Point Trade Show, dan pada AmericasMart yang berada di Atlanta dan Las Vegas.

PT Index
Memfasilitasi tim yang terdiri lebih dari 1500 pelukis, pengrajin, dan perancang, PT Index membawahi seluruh proses produksi, dari persiapan penggergajian dan pembakaran kayu, pengamplasan, pelukisan, penyempurnaan, pelapisan dan kerajinan besi yang ada di pabrik. Pabrik yang terletak di Jawa ini membentang lebih dari 17 hektar, di mana juga melingkupi tempat penggergajian, pengapian, dan kantor administrasi.

PT MKS
Di tahun 2019, The Bramble Company memasuki masa transisi dari model bisnis B2B ke B2C. Untuk mengakomodasi hal itu, dibentuklah divisi e-commerce yang terdiri dari tim kreatif berbasis online di Jakarta di bawah nama PT MKS.

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
The Bramble Company selalu memiliki komitmen yang kuat dalam pelestarian lingkungan, salah satunya lewat program Tree Planting. Setiap furnitur yang dihasilkan, maka akan berujung pada penanaman satu pohon. Sejak 2005, total 1,5 juta pohon sudah ditanam dan masih terus berlanjut di Jawa, Indonesia.

Tidak hanya itu, perusahaan juga menggunakan materi yang ramah lingkungan untuk produknya. Bramble Furniture hanya memakai kayu mahoni berkualitas dari hutan yang dikontrol oleh pemerintah dengan regulasi yang terjamin dalam setiap pembuatan furniturnya. Semua furnitur dilapisi dan dicat dengan pernis berbahan air dan bebas racun, di mana untuk pengemasan menggunakan kardus berdaur ulang.

Quote:



Quote:
Diubah oleh glngirwn 28-11-2019 06:34
0
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan