kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Makin Hemat Nonton Asal Kau Bahagia dengan Promo Buy 1 Get 1 TIX ID!

Ada kabar gembira dari TIX ID, buat Agan dan Sista yang pensaran sama film Asal Kau Bahagia tapi lagi bokek karena belum gajian. TIX ID dari tanggal 22 - 30 Desember 2018 ada promo buy 1 get 1 setiap pembelian tiket Asal Kau Bahagia melalui aplikasi TIX ID!

Untuk pertama kalinya TIX ID bekerja sama dengan Falcon Pictures. TIX ID berharap dengan penjualan tiket Asal Kau Bahagia dapat memperbesar bisnis perfilman Indonesia. Simbiosis mutualisme terjadi di antara kedua belah pihak, pihak Falcon juga berharap dengan menjual tiket melalui TIX ID akan menambah penjualan tiket Asal Kau Bahagia.

TIX ID juga gencar mempromosikan film Asal Kau Bahagia di kanal sosial media mereka, bahkan mengajak 2 pengguna TIX ID yang beruntung mengikuti undangan premiere cruise Asal Kau Bahagia. Frederica selaku produser Falcon Pictures memilih TIX ID sebagai parner penjualan tiket yang meskipun terhitung platform baru tapi secara jaringan TIX ID merupakan yang terbesar.

Tidak ada bocoran informasi sebarapa banyak kuota tiket yang dikeluarkan untuk promo buy 1 get 1 Asal Kau Bahagia, “biarkan saja menjadi rahasia dapur” tutur Andika Rinaldo Manager Marketing TIX ID. Sistem promo ini murni kuota yang menentukan adalah dari TIX ID sendiri, bukan Falcon bulk buying tiket ke TIX ID.

Setelah evaluasi diharapkan kedepannya promo seperti ini akan ada lagi untuk film-film Falcon Pictures. Siapa tau film Bumi Manusia juga ada promo menarik lainnya. Agan dan Sista berarti cuman perlu install aplikasi dan aktifin push notification untuk update semua tiket promo dari TIX ID.

Quote:


Diubah oleh kaskus.infoforum 23-12-2018 07:22
1
3.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan