fergeAvatar border
TS
ferge
Problem Top Up Ovo nan Mengecewakan
Hari Minggu lalu tanggal 20 Mei 2018 sekitar jam 18.00 saya mencoba top up via aplikasi Ovo sebesar 500 ribu menggunakan kartu debit bank lain.

Ini bukan kali pertama saya top up menggunakan bank tersebut dan sebelumnya tidak ada masalah dan langsung masuk saldo nya.

Tapi malangnya nasib sial sedang menimpa saya yang dimana saldo di bank sudah terpotong sedangkan saldo di aplikasi Ovo tidak bertambah.

Saya sudah call customer service, email dan whatsapp tapi sampai hari ini saldo ovo belum bertambah atau saldo dikembalikan ke bank terkait.

Jawaban yang saya terima hanya template saja dicek ke bagian terkait nanti dikabari tapi sudah 8 hari belum solved juga apakah memang banyak sekali problem yang terjadi sehingga support nya memakan waktu yang sangat lama?

Problem top up harusnya merupakan suatu hal yang kritikal untuk Fintech seperti Ovo yang membutuhkan respon yang cepat tanggap sehingga bisa menciptakan trust oleh pelanggan nya tapi yang saya alami sekarang adalah ketidakpastian saldo saya yang terabaikan.

Saya coba search di surat pembaca ini dengan keyword Ovo ternyata ada beberapa kejadian serupa juga.

source : https://www.kaskus.co.id/search/foru...B%5D=188&q=ovo

Update hari ini Pukul 18.48 Saldo Ovo sudah masuk setelah 8 hari tidak ada kejelasan.

Setelah menulis di thread ini saya emailkan ke CS Ovo bahwa sudah menuliskan surat pembaca di Kaskus & Detik, ajaibnya tidak sampai 2 jam problem solved.

Semoga ke depan nya Ovo bisa lebih baik lagi supportnya.




Diubah oleh ferge 28-05-2018 11:58
0
5.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan