ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Viral! Aplikasi Buatan Arek Suroboyo Ini Membagikan Emas Gratis Setiap Update Versi



Aplikasi Buatan Arek Suroboyo Bagi-bagi Emas?
#ArekSuroboyo
#KaryaAnakIndonesia


Perkembangan platform aplikasi digital sudah semakin pesat seperti sekarang ini, perubahan yang terjadi pun secara signifikan meningkat secara terus menerus tiap tahunnya. Sebagai contoh Agan bisa lihat lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing, coba amati banyak kendaraan motor yang memakai jaket ojol keluar masuk jalanan depan rumah maupun kurir yang mengantarkan pesanan barang.

Lah sekarang jamannya sudah enak, mau pesan apa tinggal pencet langsung besok dikirim. Perut dalam kondisi lapar tapi malas untuk keluar, buka hp tekan pesan kuy tinggal duduk manis menunggu orderan datang. Nikmat mana lagi coba sudah dimanjakan dengan banyak platform digital yang sudah banyak beredar sekarang, mulai dari anak-anak sampai orang tua pun sudah bisa memanfaatkannya dengan baik.

Patut diapresiasi untuk ide-ide mereka dalam menciptakan satu aplikasi yang sangat membantu untuk digunakan sehari-hari. Nah bicara mengenai banyaknya aplikasi yang sudah berada di Playstore maupun App store, ada kejadian unik yang baru saja terjadi dimana ane sendiri yang menemukan kejanggalan dengan tagar yang lagi viral yaitu #2019UninstallBebasBayar. Nah loh kok bisa jadi viral ini gimana ceritanya dan ada apa sebenarnya?

Tenang Gan, sesuatu yang viral itu harus dibuktikan dengan fakta yang ada dan tidak hanya dengan menyebar hoaks untuk menjatuhkan pihak lain. Setelah ane terlusuri lebih lanjut mengenai tagar tersebut melalui halaman web pencarian, akhirnya dapat satu titik terang fakta yang membuktikan bahwa tagar viral tersebut ternyata cuma hoaks yang disebarkan oleh netizen.

Mereka meragukan satu aplikasi digital yang memberikan pengumuman jika penggunanya melakukan update versi terbaru akan mendapatkan emas mulia secara gratis. Kenapa ane cuma bilang hoaks? Nih bukti lampiran dari screenshootnya seperti dibawah ini.



Quote:


Nah loh kalau sudah keluar klarifikasi seperti ini, netizen mau bilang apalagi? Makanya buktiin saja dulu kebenarannya, orang tinggal install aplikasi tersebut dan mencobanya kan enak siapa tahu beruntung. Penasaran bukan apa itu aplikasi bebas bayar? Kuy lah simak penjelasan ane dibawah ini Gan.


Quote:


Gimana Gan? Sungguh sangat menggiurkan bukan tawaran dari aplikasi tersebut, tinggal jadi pengguna dan menunggu siapa saja yang beruntung mendapatkan hadiahnya. Apalagi aplikasi ini sudah mendapatkan lisensi tranfer dana dari BI, masih meragukan?

Kuy lah ane juga mau kalau begitu mumpung gratis emoticon-MaluIntip boleh, yuk kasih bintang, komen dan share terima kasih semua.







--------------------------------------
Penulis : Ebipo
Referensi: Disini, Disini, Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari, Dimari, Dimari, Dimari, Dimari, Dimari

Diubah oleh ebipo 09-08-2019 02:32
aroanfield
alizazet
BebasBayarcom
BebasBayarcom dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan