Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
Bermain Sosmed Di Aplikasi MyBeb Bisa Dibanjiri Keuntungan, Sosmed Jadi Semakin Seru!

Apakah Agan dan sista penikmat dan pengguna Sosial Media?
Agan dan sista Suka melakukan Like,Comment,Update status,Upload photo,Follow temandan kirim pesan(chat) dalam Sosial Media?
Namun, agan dan sista banyak habisin waktu bermain Sosial Media dan tidak dapat apa-apa ya?


Nah, kini telah hadir aplikasi Sosial Media yang bisa menguntungkan bagi para penggunanya. Aplikasi tersebut bernama MyBeb. Aplikasi MyBeb bisa agan dan sista dapatkan secara gratis dalam Google Play Store dengan cara buka Aplikasi Google Play Store pada Smartphone agan dan sista. Kemudian ketikkan pada kotak pencarian MyBeb, maka akan keluar aplikasi tersebut pada daftar paling atas seperti gambar dibawah ini.

Kemudian silahkan agan dan sista klik aplikasinya dan pilih Install. Jika agan dan sista sudah selesai melakukan install pada smartphone-nya, jangan lupa untuk memberikan rate dan komentar terbaik dalam Google Play Store.

Pasti banyak diantara agan dan sista bertanya-tanya tentang aplikasi My Beb ini bukan......???????????


Aplikasi My Bebadalah sebuah aplikasi berjenis PPOB dan Sosial media yang dipadukan menjadi satu. Aplikasi ini diliris pada bulan April tahun 2019. Dan aplikasi ini adalah hasil karya buatan Anak Bangsa Indonesia. Jadi aplikasi ini tergolong masih belum lama dipublish ya gan sist.

Jika sudah mendownload aplikasinya, apakah cara mendaftarnya susah.....??????


Cara mendaftar di aplikasi MyBebsangatlah mudah tentunya ya gan sist. Dimana untuk pendaftaran aplikasi MyBeb hanya membutuhkan No Handphone yang agan sista gunakan saat sekarang ini. Setelah agan sista memasukkan No HP-nya, silahkan agan sista tekan "konfirmasi". Maka secara otomatis MyBeb akan mengirimkan Kode OTP untuk verifikasi no Hp agan sista. Masukakan Kode OTP tersebut, kemudian silahkan agan sista buat PIN sebanyak 6 Digit untuk mengakses fitur pembayaran speedcash nantinya. Karena aplikasi MyBeb bekerja sama dengan aplikasi Bebas Bayar(speedcash). Jadi ketika agan dan sista nantinya mendownload aplikasi Bebas Bayar di Google Play Store untuk berbelanja, maka agan dan sista hanya perlu memasukkan No Hp yang terdaftar di aplikasi MyBeb dan masukkan PIN yang sudah agan sista masukkan sebelumnya di aplikasi MyBeb disaat Log In pada aplikasi Bebas Bayar tersebut.
Dan perlu agan sista ingat, jangan lupa untuk melengkapi profil agan sista dalam aplikasi MyBeb, seperti upload photo, mengisi deskripsi, mengisi alamat dan memilih jenis kelamin.

Nah, apa saja keuntungan dari penggunaan aplikasi MyBeb......??????

Penggunaan aplikasi My beb sama halnya dengan menggunakan aplikasi sosial media lainnya. Dimana dalam aplikasi My Beb, agan sista bisa follow,like status,komen status,chatting dan berbagi status. Namun keuntungannya disini adalah agan dan sista bisa mengumpulkan poin "Cinta"sebanyak-banyaknya dengan cara agan sista hanya melakukan Like status,Coment status dan Follow teman dalam aplikasi MyBeb. Dan nantinya poin "Cinta" ini bisa agan dan sista gunakan untuk penukaran Voucher dimana Voucher bisa di reedem. Berikut contoh beberapa voucher yang sedang berlangsung untuk saat ini di aplikasi MyBeb.

Poin "Cinta" bisa bertambah sebanyak 1 poin ketika agan sista memberi 1 like/ 1 Comment/ 1 Follow. Jadi semakin banyak agan sista memberikan like/follow/comment, maka semakin banyak poin "Cinta" yang didapatkan. Namun tenang gan sist, poin "Cinta" akan diperoleh sebanyak 175 secara otomatis jika agan dan sista sudah melengkapi profil sebelumnya seperti yang sudah saya paparkan di atas thread ini.

Selain agan dan sista bisa bermain layaknya seperti sosial media lainnya di dalam aplikasi MyBeb, agan dan sista juga bisa melakukan pembayaran PPOB mulai dari :
- Pulsa Elektrik
- Paket Data
- Token Listrik
- Tagihan Listrik
- Pesawat
- Kereta
- Voucher Game
- PDAM
- Go-pay
- Grab Ovo
- Telkom
- Indihome
- Mandiri E-Toll
- Multi Finance
- Pascabayar
- BPJS Kesehatan
- Kartu Kredit
- TV Kabel
- Asuransi
- Zakat

Dan semua transaksi diatas bisa agan dan sista bayar menggunakan metode pembayaran :

- E-Money(Mandiri E-Cash dan BRI Mobile Cash)
- Clik Pay (Mandiri Klik Pay,BCA Klik Pay,CIMB Clicks,Danamon online Banking,IB Muamalat dan Debit Online BTN)
- Modern Store (Alfamart dan Indomaret)
- Bank Transfer (Mandiri Pay Code, ATM BCA dan ATM 137 Bank)
- Virtual Account (BNI Virtual Account dan BRI Virtual Account)

Namun perlu agan dan sista dan ketahui semua bahwa selain dengan metode pembayaran diatas, agan dan sista juga boleh melakukan pembayarannya melalui poin "Cinta" yang sudah agan dan sista kumpulkan.

Selain itu, agan dan sista juga bisa membaca Berita didalam aplikai MyBeb dengan kategori pilihan Business, Entertaiment, Health, Sciene, Sports ,Lifestyle,
Otomotif, Showbiz, Global, Politic dan Sexualhelath.
Selain pilihan kategori diatas, agan dan sista juga bisa menikmati berita gratis terupdate dan terkini dari liputan6.com seperti contoh gambar dibawah ini.


Dan untuk saat ini Aplikasi MyBebmemperoleh rate 4,1 di Google Play Store dan sudah mencapai 10ribu lebih download.


Wah, setelah saya menggunakan aplikasi MyBeb ini, saya rasa tidak ada ruginya. Karena jika saya semakin sering bermain sosmed di aplikasi MyBeb seperti sering like,coment dan follow teman, maka tidak akan terasa poin "Cinta" saya akan semakin banyak terkumpul dan saya bisa sesuka hati untuk meredeemnya menjadi Voucher,Bayar PPOB atau bahkan Berbelanja di aplikasi Bebas Bayar. Yah, dan saya yakin aplikasi MyBeb ini akan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan para penggunanya. Menurut saya kecepatan akses dalam aplikasi MyBeb juga termasuk kategori rate 5 dari saya ya, karena aplikasi ini masih belum lama diliris akan tetapi sensasi penggunaannya sudah hampir sama dengan aplikasi sejenisnya yang sudah lama diliris.

Sekian thread yang bisa saya bagikan kepada agan dan sista. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. Sampai jumpa pada thread berikutnya....!!!!!!!
Diubah oleh indriketaren 01-08-2019 16:47
budibenedektus
jahotma
swiitdebby
swiitdebby dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan