Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Libur Idul Adha? Inilah Kegiatan yang Baiknya dilakukan
Tak terasa hari raya idul adha kembali tiba, bagi orang yang beragam islam hari raya idul adha adalah hari raya yang spesial setelah idul fitri karena di momen idul adha adalah momen yang tepat untuk berqurban bagi yang mampu yaitu dengan berqurban menyembelih kambing, sapi atau kerbau dan membagikannya kepada mereka yang membutuhkan. Dari momen idul adha sendiri kita bisa belajar banyak hal diantaranya pentingnya berkorban, membangun kepedulian kepada sesama hingga keikhlasan hati dalam melakukan setiap kegiatan atau perbuatan dalam hidup kita sehari-hari.
Libur Idul Adha? Inilah Kegiatan yang Baiknya dilakukan

Credit : liputan6.com

Idul Adha adalah momen yang berkesan bagi siapa saja, di hari raya idul adha biasanya di hari tersebut selalu libur. Bicara tentang libur idul adha sendiri bila kita berdiam saja mungkin akan jenuh, lalu bagaimana agar tidak jenuh? tentu isi kegiatan yang bermanfaat saat hari libur idul adha. Lalu apa saja kegiatan yang baiknya dilakukan  saat libur idul adha? berikut paparannya...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tulisan ane kali ini tentang hal-hal yang baiknya dilakukan saat libur idul adha, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Gambar via google images

santaikalus
secrettopsecret
adelianzw
adelianzw dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan