Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naluw89Avatar border
TS
naluw89
Respons PA 212 Soal Prabowo Datang Ke Kongres PDIP
Dalam memenuhi undangan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menghadiri Kongres V PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) di Bali, Kamis (8/08/19).
Respons PA 212 Soal Prabowo Datang Ke Kongres PDIP
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hingga pendukungnya yang hadir dalam acara itu pun telah menyambut baik kedatangan Prabowo Subianto. Lantas bagaimana reaksi Persaudaraan Alumni (PA) 212 terkait Prabowo tersebut ?
Seperti dikabarkan, PA 212 merupakan salah satu pendukung Prabowo-Sandiaga ketika Pilpres 2019 kemarin. Mengejutkan ini respons PA 212 soal Prabowo Subianto datang ke kongres PDIP di Bali. Nah ternyata mari kita simak lebih lanjut !
Respons PA 212 Soal Prabowo Datang Ke Kongres PDIP
Bernard Abdul Jabbar selaku Sekjen PA 212 ternyata mengaku tak peduli serta menegaskan nggak punya urusan lagi dengan Prabowo Subianto. PA 212 sudah melepaskan diri dari segala urusan namun silaturahmi dan komunikasi menurutnya masih tetap terjalin.
Baca juga  Respon Anies Soal Video Pria Ancam Membunuhnya
Selain itu, PA 212 juga menegaskan apa yang dilakukan Prabowo merupakan hak pribadi.
Respons PA 212 Soal Prabowo Datang Ke Kongres PDIP
‘Saya nggak ada komentar. Itu urusan nya Pak Prabowo. 212 sudah nggak punya urusan lagi. Ya biarkan dia sebagai tokoh bangsa ya silahkan saja mau hadir di kongres mau nggak hadir bukan urusan kita kok. Hak-haknya Pak Prabowo kita nggak bisa masuk ke ranahnya mereka,’ ujar Bernard, Jumat (9/08/19).

‘Kalau masalah pilpres masalah apa sudah selesai, kita sudah tidak ada lagi sangkut pautnya apalagi dalam Ijtima Ulama ditekan kan sudah selesai sekarang sudah. Sekarang pribadinya mau melakukan apapun, partainya melakukan apapun silakan saja. Kalau kita gak ada urusannya juga, nggak ada ininya ranah mengomentari atau apa nggak ada,’ imbuhnya.


Follow sosial media kami

Facebook
Twitter

Sumber 

Berita Nasional terhangat

app.developer
kakekane.cell
manutdloyalist
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan