Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Jambret Pasangan Muda-mudi, 2 Pemuda Ini Diselamatkan Polisi


Sepasang muda-mudi, tersentak ketika HP milik sang gadis disambar seorang pria di Jalan Suka Tani, Kecamatan Medan Johor, Selasa (6/8/2019) sekira pukul 20.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, kedua muda-mudi itu bernama Rian Marziola (21), warga Bangka Belitung dan Mega, warga Dolok Masihul (20) yang ngekos di Jalan Suka Tani, Kecamatan Medan Johor dan bekerja di PT Lux Sindoraya.

Akibatnya, HP Oppo A3S milik Mega sempat terjatuh. Spontan, gadis itu berteriak ketika melihat kedua pelaku mencoba kabur.

Teriakan Mega ternyata membuat pengemudi Honda Scoopy gugup dan terjatuh. Seketika itu juga, warga dan para pengendara yang kebetulan melintas di sana berkerumun mengelilingi kedua pelaku.

Tanpa dikomando, sejumlah tinju dan tendangan pun langsung menyasar kedua pria tersebut.

Beruntung, petugas kepolisian yang sedang patroli melintas di lokasi. Kedua pelaku yang belakangan diketahui bernama Yuda (23) dan Erdini Panggabean (24)–keduanya warga Jalan Sisingamangraja Gang Armada–segera diamankan ke Mapolsek Patumbak bersama Mega dan Rian.


Rian dan Mega. (Sam/metro24jam.com)

“Kami dari kos-kosan bang. Sampai di Jalan Suka Tani, kami dipepet kreta Scoopy itu. Tiba-tiba tangan pelaku coba merampas handphone dari tangan ku bang,” tutur Mega kepada wartawan.

“Langsung kaget saya, dan Hp itu jadi jatuh ke tanah. Saya teriak dan teriakan saya itu didengar abang-abang ojek yang mangkal di dekat situ bang. Langsung orang itu ngejar dan pelaku pun ditangkap,” imbuhnya.

Setelah diperiksa, ternyata lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polsek Delitua. Petugas Polsek Patumbak kemudian menghubungi pihak Polsek Delitua untuk menjemput kedua pelaku, sekira pukul 22.20 Wib.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar SIK ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan kedua terduga pelaku perampokan tersebut.

“Anggota tadi turun langsung ke TKP dan pelaku yang diamuk massa berhasil kita amankan. Ini masih menunggu untuk diserahkan ke Polsek Delitua, karena TKP merupakan wilayah hukum Delitua,” jelasnya. (Sam)

https://news.metro24jam.com/read/201...amatkan-polisi
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hayo tebak, yang mana si Panggabean dari gambar paling atas ? emoticon-Ngacir

Petak Tanpa Kriminal Ibarat Sayur Tanpa Garam
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan