Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Viral Penampakan Derasnya Air Yang Keluar Dari Sayatan Perut Sapi Gelonggong



Sapi Gelonggong Kebanyakan Minum Air
#SapiOhSapi


Agan pernah mendengar istilah mengenai sapi gelonggong? Pasti sudah pernah bahkan sudah paham bagaimana itu bisa terjadi apalagi sebentar lagi waktunya musim kurban. Sungguh mengerikan bukan jika menemukan hewan kurban yang dalam keadaan gemuk tapi isinya malah air.

Jika dijelaskan lagi, gelonggong merupakan salah satu usaha dari pemilik hewan ternak agar berat badannya semakin meningkat pesat dari aslinya, sehingga mereka untung dengan penjualannya. Walaupun masalah ini sudah menjadi hal yang maklum, ditambah sudah banyak yang tahu tpai masih tetap saja ada seseorang yang melakukan hal tidak terpuji tersebut.

Nah ada kejadian yang membuat ane lebih miris lagi nih, coba deh lihat dalam postingan intagram @smart.gramdibawah ini.


Jangan cuma lihat fotonya, coba geser itu ada videonya yang memperlihatkan adegan pembuktian bahwa sapi itu hasil dari gelonggongan. Sungguh miris bukan, maunya sih untung dengan menggemukkan sapi tapi tidak begini juga kali caranya.

Kalau dirawat secara teratur juga sapi akan gemuk sendiri, asal sesuai kadar makanan yang diberikan. Ane maklumi juga namanya juga usaha, siapa sih yang mau rugi Gan. Kuy lah simak ilustrasinya waktu ada petugas yang menyayat bagian perut sapi tersebut sampai mengeluarkan air mengalir dengan deras.


Quote:



Gimana Gan? Sungguh membuat resah bukan kalau menemukan kejadian glonggongan ini. Maunya enak makan daging eh malah jadi penyakit malah membuat repot nantinya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.






--------------------------------------
Penulis : Ebipo
Referensi: Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari


Diubah oleh ebipo 29-07-2019 07:57
cor7
santaikalus
makiinun
makiinun dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan