aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Lagi Viral! Penampakan Pocong di Google Map. Ini Alamatnya, Silahkan Periksa!
Siapa coba yang tak kenal dengan sosok hantu bernama pocong. Hantu yang digadang-gadang asli berasal dari Indonesia ini kerap menjadi cerita hangat dari generasi ke generasi. Terbukti dengan banyaknya film yang mengangkat sosok pocong ke dalam alur utama cerita. Sebagian masyarakat kita meyakini bahwa pocong benar-benar ada karena arwah tersebut penasaran atau pada saat meninggal dunia merupakan korban kejahatan.

Berbicara tentang pcong, baru-baru ini warganet lagi dihebohkan oleh penampakan sosok pocong di kecamatan Karang Anyar, Demak, Jawa tengah. Yang menarik penampakan pocong kali ini berada di Google Map. 



Kabar viral ini juga turut diposting oleh satu satu akun gosip.



Penampakan pocong ini bisa kita semua periksa di Google Map. Silahkan bagi anda yang punya nyali. Seperti yang tertera di gambar di atas. Admin akun gosip tersebut menyebutkan petunjuk, kalau mau melihatnya di google map cukup ketikan Kedungwaru Kidul. Pastikan letaknya di Kecamatan Karang Anyar Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Lalu klik gambar seperti yang tertera di gambar atas.

Kemudian geser pelan-pelan, sosok pocong itu berada di semak-semak pinggir jalan. Tampak matanya memancarkan sinar merah. TS sempat berpikir pocong ini mungkin dari klan Uciha ya.
.emoticon-Leh Uga


Gak oy, TS serius. Matanya emang tampak merah loh. Ni gambar yang lebih jelasnya.



Namun menurut penulusuran tim news.detik.com (28 Juli 2019) ada netizen pemilik akun @artbiz360. mengaku bahwa penampakan itu adalah hasil jepretannya dengan menggunakan sudut foto 360 derajat


Menurut pengakuannya foto itu diambil sekitar pukul 21: 00 WIB sampai 22:00 WIB. Dia mengambil foto tersebut secara acak dan cuma iseng coba-coba fitur mode malam kameranya. Dia baru tahu kalau ternyata hasil tangkapannya terdapat sosok yang diyakini sebagian netizen adalah pocong. Dia juga mencoba berpikir positif, menyangkan kalau penampakan tersebut adalah mungkin ada serangga yang menempel di kamera.

=-=-=-=-=-=
Coba deh agan periksa dan perhatikan dengan detail. Apakah itu emang benar sosok serangga? Kalau dari pengamatan TS sih itu bukan serangga.



Sumber2
Diubah oleh aduhaisayang 28-07-2019 07:15
jicho22
danQe
iamnoone
iamnoone dan 9 lainnya memberi reputasi
10
19.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan