brina313Avatar border
TS
brina313
Atasi Kemacetan dengan Mobil Anti Macet, Fakta atau Hoax?


Siapa di antara Agan dan Sista yang masih suka jalan kaki untuk pergi ke tempat yang dituju? Kalau memang masih ada, aku doakan semoga selalu sehat di manapun kalian berada ya.

Lalu, di antara Agan dan Sista di jaman sekarang mungkin lebih suka memakai kendaraan. Baik itu kendaraan umum, maupun kendaraan pribadi. Jika tidak, kita bakalan ketinggalan segalanya deh.

Baru-baru ini aku lihat ada mobil anti macet, loh. Aku kegirangan, andai mobil anti macet itu beneran ada di Indonesia. Pastinya akan mengatasi kemacetan.

Saat di jalanan gak macet, bisa saja pakai kendaraan seperti pada umumnya. Nah, kalau sudah macet, beeeh mantap tinggal keluarin senjatanya deh. Seperti pada video di bawah ini nih.

Ayo simak!!

Spoiler for Video Mobil Anti Macet:


Nah, kalo udah gini. Gansis yang mau pergi ke sekolah seperti aku, kalau bangun kesiangan gak usah panik. Soalnya apapun di jalanan yang bisa membuat kendaraan macet, bisa dilalui dengan kendaraan ini.

Alangkah bahagianya hidup.

Tapi kalian bisa bayangin gak sih? Kalau misalnya semua orang di Indonesia punya mobil anti macet itu. Sama aja boong, nanti mobil anti macet itu jadi banyak dan makin macet.

Terus, pakek mobil anti macet ini bisa berjalan dengan lancar kalau mobil yang di bawahnya juga berjajar rapi. Kalau gak rapi? Berabe lah. Coba putar lagi tuh videonya. Dijamin deh kepengen punya.

Cuman berapa ya harganya? Ada yang tau mobil itu dari mana? Inovatif banget yang buat itu. Bangga banget deh!

Apalagi kalau aku bisa memiliki mobil itu. Baaaaang... pengen mobil itu bang!!! Mbul beliin dong!!



Kalau aku punya mobil itu. Hobi jalan-jalanku bisa terus tersalurkan. Waktu yang diperlukan untuk jarak yang cukup jauh pun bisa diminimalisir. Alangkah senangnyaaa hatiku. Jalan-jalan sama doi juga gak akan bete lagi. Soalnya babang bisa melewati macet itu dengan sempurna.

Semoga deh aku bisa memiliki mobil seperti itu, amiin. Kalian juga yang baca, cendol atau pun rate, semoga rizkinya dilancarkan sama Allah ya.

Kiranya cukup itu info dari Brina ya! Ternyata lama gak nulis, kangen juga. Kangen kamu, kangen kalian, kangen Babang.

Love you, miss you.
See you

Tulisan : opini Brina
Sumber gambar dan video : disini





☆AKU, KAU, KASKUS☆
mbakendut
istijabah
YenieSue0101
YenieSue0101 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan