Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whyyoubannedmeAvatar border
TS
whyyoubannedme
Ternyata Ini Alasan Cewek Lebih Suka Bad Boy Ketimbang Good Boy
Banyak hal menarik terjadi disekitar saya, terutama saya yang seorang remaja baik-baik dan terbilang ganteng ternyata kalah saing sama temen saya yang bad boy dalam urusan cewek.

Mungkin ini hanya anggapan dari beberapa orang saja yang mengatakan kalau cewek itu lebih suka sama cowok bad boy. Tapi kalau dibilang anggapan, mungkin ada benarnya juga. Coba lihat survey dibawah ini :
Spoiler for survey:

Diatas itu adalah beberapa survey yang saya coba cek dari beberapa situs tanya jawab, kuis poll, dan sosmed. Ternyata hasilnya para cewek lebih memilih bad boy.

Harus ada alasan jelas kenapa cewek lebih suka bad boy ketimbang good boy. Mungkin ini alasannya yah gan :

1. Bad boy itu lebih percaya diri, tidak basa-basi dan berpenampilan menarik


Oke, jadi alasan pertama adalah punya rasa percaya diri yang tinggi, orangnya tidak bertele-tele, punya pendirian, suka menjadi diri sendiri dan tegas mungkin. Maka wajar apabila para cewek suka sama bad boy, karena kebanyakan cewek kan gak suka sama cowok yang suka pura-pura, tidak tegas, dan intinya para cewek maunya punya cowok yang terbuka, iya kan !! Selain itu, mereka para bad boy kayanya seperti tau untuk berpenampilan menarik bagi cewek.

2. Mampu memperlakukan wanita dengan caranya sendiri, tapi bikin nagih !!


Harusnya kan memperlakukan cewek dengan baik, tapi mereka ini ternyata lebih suka memperlakukan cewek dengan caranya sendiri. Namun anehnya, si cewek jadi ketagihan dengan cara perlakukan si bad boy ini. Maka dari sini saya beranggapan kalau sebenarnya si bad boy ini tau dengan apa yang diinginkan cewek.

3. Cewek merasa dilindungi, aman dan nyaman bersama bad boy



Berikut ini pengalaman saya yang menanyakan langsung kepada cewek yang pacaran sama cowok bad boy :

"Kokk kamu bisa suka sih sama dia, emangnya dia baik apa buat kamu ?"

"Loh kokk gitu sih nanya nya, itu gak baik nanya kaya gitu. Bukan urusan kamu jga. Lagipula, baik atau tidaknya dia ya saya yang menilai !! Selama ini saya sama dia itu merasa nyaman dan ngerasa aman, dia bisa melindungi saya lebih baik daripada kamu,..."

Nah, dari hasil percakapan tersebut dapat disimpulkan kalau cewek itu merasa aman dan nyaman bersama bad boy.

4. Tidak panikan, tetap tenang dan gak takut menghadapi bahaya



Masalah apapun seorang bad boy sejati tetap tenang dan tidak panik menghadapinya. Lagipula, mereka para bad boy ini justru memang suka tantangan. Jadi ketika dihadapkan dalam suatu masalah apapun, mereka akan tetap senang menghadapinya.

5. Simple dan gak ribet. Orangnya juga santai tapi tetap bisa pegang kendali



Poin ini harus ada disetiap cowok sih kalau kita ingin disukai cewek. Cowok yang easy going atau gak ribet ini pastinya akan mudah membaur di lingkungan para cewek, namun hebatnya para bad boy ini masih tetap bisa pegang kendali. Maksudnya, mereka bukan follower cewek tersebut, melainkan cewek yang didekati seorang bad boy bisa dipegang kendali oleh si bad boy ini.

Oke gan, jadi itu saja yang bisa saya sampaikan. Ini hanya sekedar pendapat dan opini saya saja dan ini juga sudah susah mikirnya.

Dari beberapa poin diatas itu bagus. Lalu apa yang menyebabkan seorang cowok disebut sebagai bad boy ?? Apakah karena mereka ini suka mabok, dugem, anak band, anak club motor, atau apa gan ??

Dari namanya saja bad boy, tapi bukan berarti dia adalah orang jahat. Kalau cowok brengsek mungkin iya, sebab terkesan playboy dan suka main banyak cewek emoticon-Big Grin

Sebenarnya bad boy itu lebih bersifat menjadi dirinya sendiri, tidak munafik, apa adanya dan langsung pada inti. Tidak seperti good boy yang harus menjadi orang lain demi menjaga citranya. Karena umunya cewek pasti tidak akan tertarik pada pria cemen yang saat berbicara berputar-putar dan butuh waktu setengah jam untuk sampai ke inti pembicaraan.
jokoariyanto
dhinyzfrn
Justika1118
Justika1118 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.8K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan