kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
'Into The Woods', Film Musikal Disney yang Gak Child Friendly?
Kamu penyuka film musikal sekaligus fantasi, GanSis? Billy dan Ayang merekomendasikan film yang dirilis tahun 2014 'Into The Woods' untuk kamu masukkan ke watchlist kamu. Soalnya, elemen musikal di film ini kental banget dari awal sampai akhir film. Tentunya kalau kamu memang penyuka film-film musikal akan sangat terhibur ketika menyaksikan film ini.

Nggak cuma itu, film yang diangkat dari naskah teater Broadway ini juga menampilkan sederet bintang-bintang papan atas lho. Sebut saja Meryl Streep, Emily Blunt, James Corden, Anna Kendrick, Chris Pine dan Johnny Depp. Ceritanya pun unik dan agak lebih gelap dari tone cerita film-film Disney yang lain. Makanya dibilang film ini agak kurang Child Friendly.

Yang unik adalah, 'Into The Woods' menggabungkan beberapa cerita dongeng yang sudah kita kenal. Seperti Jack and the Beanstalk, Cinderella, Little Red Riding Hood, dan Rapunzel. Semua dikemas dalam sebuah cerita musikal yang pastinya bakalan bikin kamu seneng banget ketika menyaksikannya. Masukin watchlist gak nih? Simak dulu ulasan lengkap dari Ayang dan Billy:

{thread_title}




emoticon-Traveller

azid12353
slanker.nasbung
slanker.nasbung dan azid12353 memberi reputasi
2
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan