Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surayrusAvatar border
TS
surayrus
Unlock Your Style! Smartphone Baru Super Stylish yang Cocok Buat Anak Muda Kayak Lo!


Agan Sista!

Smartphone udah menjadi hal penting banget deh pastinya buat semua orang, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Pasti Agan dan Sista juga merasakan hal yang sama kan? Nah sebagai anak muda, Agan dan Sista pasti ingin selalu tampil kekinian termasuk urusan smartphone kan? Tentunya Agan dan Sista juga mengharapkan sesuatu yang lebih deh dari sekadar gadget yang berfungsi sebagai alat komunikasi aja kan? Yap! Seperti riset vivo yang menunjukan bahwa konsumen muda Indonesia memang menginginkan smartphone stylish yang juga menawarkan fitur-fitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka.


 

Untuk memenuhi seluruh keinginan anak muda tersebut, sebuah brand smartphone, vivo, baru saja merilis seri perdana dari S-series, vivo S1, pada Selasa, 16 Juli 2019. Mengusung tagline “Uniock Your Style”, vivo menargetkan anak muda yang energik, stylish dan selalu mengikuti perkembangan tren terbaru sebagai target konsumennya. Pas banget deh buat Agan dan Sista yang mencari smartphone kekinian yang super stylish.



Agan dan Sista pasti penasaran kan seperti apa sih fitur-fitur yang ada pada vivo S1 yang katanya cocok banget buat Agan dan Sista si anak muda kekinian? Langsung kita bahas aja yuk, GanSis!



Vivo S1 hadir dengan teknologi unggulannya di semua sisi GanSis, mulai dari desain, kamera, performa, dan juga AI-nya. Pada sisi desain, vivo S1 yang stylish ini hadir dengan Super Amoled Ultra All Screen yang memberikan pengalaman visual yang pastinya menyenangkan deh, Always On Display, Screen Touch ID yang mempermudah Agan dan Sista sebagai pengguna, dan juga menggunakan teknologi terkini (pelapisan Nano-Ion)  dalam menghasilkan desain dengan dua warna unggulan, Cosmic Green dan Skyline Blue.




Untuk kameranya juga oke punya GanSis, vivo S1 hadir dengan 32MP Front Camera yang dilengkapi berbagai macam fitur cerdas sehingga dapat menghasilkan gambar yang super jernih, GanSis. Selain itu vivo S1 juga didukung dengan AI Tripel Rear Camera  dengan kamera utama 16MP yang membuat GanSis seperti fotografer profesional dan tentunya 8 MP AI Super Wide-Angle Camera yang membuat Agan dan Sista bisa menangkap lebih banyak keindahan.




Performa yang ditawarkan vivo S1 juga cukup handal untuk mendukung gaya hidup Agan dan Sista loh. Vivo S1 hadir dengan performa tangguh yang dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 128GB dengan baterai berkapasitas 4500mAh yang dilengkapi dengan Dual-Engine Fast Charging, pokoknya tahan lama deh, serta hadirnya Ultra Game Mode yang akan memberikan pengalaman terbaik saat GanSis sedang bermain game. Selain itu, vivo S1 juga mengalami berbagai peningkatan pada AI, GanSis, yaitu adanya Smart Button, Google Assistant, serta adanya Jovi Image Recognizer.



Keren kan fitur-fitur yang dihadirkan vivo S1? Dengan harga Rp3.599.000, Agan dan Sista sudah bisa memiliki smartphone dengan desain yang stylish serta sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk memenuhi gaya hidupmu, GanSis. Mantap deh!



Saat launching vivo S1 (16 Juli 2019), vivo juga memperkenalkan duo vivo Product Ambassadornya loh, yaitu Sheryl Sheinafia dan juga Jefri Nichol. Keduanya mewakili karakter dan juga semangat dari para konsumen muda vivo sebagai trend-setter, inspiratif, dan juga aktif mengeksplorasi serta mengekspresikan diri.

Gimana GanSis?
Kalian tertarik untuk memiliki vivo S1?

Untuk Agan Sista yang mau vivo S1 si smartphone stylish dan kekinian yang bisa memenuhi gaya hidupmu, GanSis udah bisa pre-order mulai 16 – 22 Juli 2019 secara online ataupun offline di vivo store, retail partner, dan juga toko-toko terpilih se-Indonesia. Selain itu, Agan dan Sista juga bisa mulai membeli vivo S1 pada saat Selling Day atau penjualan perdana, yaitu pada 23 Juli 2019 di seluruh Indonesia, baik di platform online maupun di toko offline.

0
909
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan