delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Lupa Bahagia? Ayo Main Bersama Delia
Spoiler for screenshot:


Kata ayah aku, mengenang sesuatu yang telah lampau tidak baik untuk kesehatan, karena hati kita akan terinfeksi sebuah penyakit luka, tidak akan sembuh dalam waktu yang cepat. Namun aku rasa tidak semua yang lampau itu tidak mengenakan, ada juga loh, masa lalu penuh kesan dan memori terindah dan takkan terlupakan, bahkan ingin kembali lagi dan lagi.

Spoiler for YouTube:


Masa kecil adalah masa yang paling indah, terkadang seseorang dewasa pun ingin merasakan kembali, masa yang telah terlewati, yang mana sebuah dunia kepolosan masih terjaga dengan baik, juga tawa lepas dan hanya memikirkan satu kesenangan saja, tanpa harus bertikai dengan waktu.

Agan dan sista pernah tidak merindukam masa lampau? Kemudian mencoba memainkan segala permainan sewaktu kecil dahulu? Dan merasakan kembali sebuah masa yang indahnya sulit kita munculkan kembali.

Kalau Delia jenuh dan kesepian, Delia sering sekali memainkan banyak permainan zaman dahulu, yang mana keseruannya melebihi dari permainan dewasa yang mulai menjenuhkan sekali.

Berikut ini Delia ingatkan kembali kepada agan dan sista tentang beberapa permainan yang mungkin dulu pernah kalian suka mainkan saat masih kecil. Yuk cekidot ya!

Spoiler for screenshotan google:


Kalian tau tidak? Delia suka sekali permainan monopoli. Dari permainan jadul ini kita bisa mendapatkan banyak kesenangan loh! Misalnya adalah menjadi milyuner dengan banyaknya rumah, hotel, tanah dan uang.

Spoiler for you tube:


Permainan ini mengajarkan bagaimana membuat musuh kehilangan uangnya, jatuh miskin atau bahkan bangkrut. Permainan menjadi mengasikan sekali, ketika musuh terjebak di tanah kita, pada akhirnya harus membayar banyaknya denda dari ketentuan harga jual tanah, rumah ataupun hotel.

Permainan ini seru untuk di mainkan lagi dan lagi, walau usia kita sudah beranjak dewasa? Semua itu akibat dari kesenangan untuk menjadi milyuner dengan dan memenangkan semua lahan-lahan yang ada pada gambar.

Spoiler for screenshotan :


Bermain balon tiup adalah hal yang menarik, yang mana membutuhkan perjuangan ketika bahan balon yang kita tiup keras dan tidak bergelembung.

Spoiler for you tube:


Tetapi jika balon sudah bisa ditiup dan bergelembung, maka biasanya akan dipecahkan dimuka dan membuat topeng balon. Kalian tau tidak? Suara balon yang kita pecahkan pada tangan lebih mengasikan lagi.

Spoiler for screenshotan :


Bermain yoyo juga mengasikan sekali loh gan-sis. Cekidot vidionya ya!

Spoiler for YouTube:


Spoiler for screenshotan:


Spoiler for screenshotan:


Spoiler for youtube:


Nah gan-sis. Apakah kalian pernah mengulang masa lalu dengan permainan yang Delia sebutkan tadi? Cobalah sekali-kali dan nikmati sensasi kejadulannya. Sambil mengingat betapa masa kecil itu tidak akan pernah bisa ditukar oleh waktu kembali.

Rangkuman; mengenang masa lalu melalui banyaknya permainan akan membuat sebuah kesenangan tersendiri, juga bisa memperbaikan pandangan dalam hidup, berupa motivasi, pembaharuan berpikir dan lain sebagainya, untuk bekal menjalani kehidupan hari esok, yang mana kabutnya semakin tebal dan membuat sebagian orang melupakan bahwa sebuah kesenangan itu penting sekali. Mere-freshingkan otak adalah bagian dari hidup yang sangat penting. So jangan lupa untuk bersenang-senang ya gan-sis.

Akhir kata Delia ucapkan satu kalimat saja!

"Mari berdiskusi gan-sis!"

Tulisan asli ts..
janeeta97
tata604
swiitdebby
swiitdebby dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan