Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MyBebAvatar border
TS
MyBeb
9 Aplikasi Pembayaran Online Terlengkap di Indonesia

Di zaman yang serba digital ini aspek kehidupan manusia turut terdigitalisasi. Salah satunya adalah transaksi pembayaran yang bisa dilakukan secara online atau digital.

Jika ingin membeli barang secara online maupun langsung, kamu tidak perlu repot menyiapkan uang cash atau membawa dompet. Siapkan saja aplikasi untuk pembayaran digital yang bisa digunakan bertransaksi tanpa ribet.

Berikut adalah aplikasi pembayaran online terlengkap sebagaimana yang dilansir dari situs SEO Panduan Menulis:


Aplikasi Pembayaran Online Terbaik

Bingung ingin menginstal aplikasi pembayaran digital yang mana? Keepo merekomendasikan 10 aplikasi pembayaran online terbaik yang bisa kamu coba.

BEBASBAYAR

Pertama ada BebasBayar, salah satu mobile payment yang memiliki layanan terlengkap diantara pesaingnya. Berbekal 350 layanan lebih serta mampu transfer kke 147 bank, baik bank Indonesia maupun luar negeri, BebasBayar telah digunakan 1 juta pengguna.

Jika kamu ingin menggunakan apikasi All in One, BebasBayar adalah aplikasi yang paling direkomendasikan. Penggunaannya simpel, aplikasinya ringan dan cashbacknya tak berhenti, tak heran jika di Playstore BebasBayar mendapat rating 4.5.

MYBEB

MyBeb adalah platform Social Payment yang memberi kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk menggunakan media sosial tidak hanya berinteraksi dan membangun jaringan pertemanan, namun juga menghadirkan fitur transaksi pembayaran serta hiburan berupa berita.

Fitur pembayaran di MyBeb bisa dibilang cukup lengkap layaknya BebasBayar. Namun MyBeb lebih unggul dari segi fitur, sebab pengguna bisa berkomunikasi layaknya WhatsApp dan juga mengumpulkan CINTA atau POIN untuk ditukarkan dengan voucher.

OVO

Selanjutnya ada OVO, salah pesaing BebasBayar yang mulai diminati khalayak umum. Layaknya layanan BebasBayar, kamu bisa melakukan berbagai jenis pembayaran seperti langganan internet, listrik, isi pulsa, dan lain-lain.

Kamu bisa mengisi saldo OVO melalui ATM, m-Banking, Internet Banking, Debit Card atau juga aplikasi BebasBayar.

GOPAY

Aplikasi pembayaran online berikutnya adalah Go-Pay. Aplikasi ini merupakan layanan teknologi finansial atau fintech yang ang dimiliki oleh oleh Go-Jek.

Aplikasi ini mirip T-Cash dan bisa digunakan untuk belanja online, membayar beberapa jenis tagihan, isi ulang pulsa, dan lain-lain. Mengisi saldonya juga cukup mudah karena bisa dilakukan di ATM, minimarket, atau melalui pengemudi Go-Jek.


T-CASH

Aplikasi besutan Telkomsel ini memungkinkan kamu melakukan banyak transaksi finansial termasuk Digital Payment. Pengguna bisa mengisi saldodi GraPari Telkomsel, minimarket, atau melalui transfer bank.

DANA

Aplikasi lain untuk pembayaran digital ada aplikasi Dana. Aplikasi ini memudahkan kamu bertransaksi tanpa uang cash dan tanpa kartu! Mulai dari isi pulsa, bayar tagihan listrik dan air, bayar cicilan, asuransi, serta BPJS.

Aplikasi ini juga telah menyiapkan fitur QR Code yang dapat memangkas antrian saat akan melakukan pembayaran di banyak merchant Dana. Tak hanya itu kamu juga bisa mengirim uang dengan aplikasi ini, cukup memasukkan nomor ponsel si penerima.

iSAKU

Ingin menikmati layanan pembayaran digital yang aman dan nyaman? Mungkin kamu bisa menggunakan aplikasi iSaku. Dengan aplikasi ini kanu bisa melakukan setor tunai maupun tarik tunai saldo dengan menggunakan fasilitas token.

Terdapat pula sistem poin dari setiap transaksi yang dilakukan dengan iSaku. Kamu bisa menukarkan koin dengan berbagai hadiah menarik dari MyPoin setelah melakukan berbagai transaksi.

DOKU


Berikutnya ada Doku yang membuat kamu bisa melakukan pembayaran secara online atau offline, kapan pun dan di mana pun. Pembayaran yang dilakukan tergolong aman karena dilengkapi dengan Password dan PIN.

Pengguna bisa melakukan pembayaran berbagai macam tagihan bulanan, membeli pulsa, serta melakukan transfer saldo ke sesama pengguna Doku. Mulai dari pembayaran di AlfaOnline, Citilink, KAI, untuk beli paket data BOLT, bayar langganan First Media, membayar cicilan motor, tarik tunai dan masih banyak lagi.

PAYTREN

Aplikasi ini besutan ustad Yusuf Mansur. Kamu bisa melakukan berbagai macam transaksi atau pembayaran dengan PayTren eMoney seperti ATM, Internet / SMS / Mobile Banking, dan PPOB (Payment Point Online Bank).

Ragam fitur yang dimiliki aplikasi Paytren berupa isi pulsa, beli voucher game, token TV prabayar, token PLN, leasing, tagihan listrik, PDAM, tiket pesawat, tiket kereta api, sedekah, dan lain-lain.

Oke Gan, sampai disini dulu ya Gan. Semoga thread kali ini bermanfaat dan bisa bisa memecahkan masalah kalian yang kerap bingung soal pembayaran.

Salam cendol dawet Gan! emoticon-Sundul


Diubah oleh MyBeb 17-02-2020 03:56
gadged.id
haidartamvan009
davecchio
davecchio dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan