Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sf3q34Avatar border
TS
sf3q34
Kepergok Mesum di Hotel, Pria di Tangerang Sebut Dirinya Bayar Pajak
Tangerang– Petugas Dinas Satpol PP Kota Tangerang menggelar razia di sejumlah hotel dan tempat yang disinyalir kerap dijadikan tempat mesum di Kota Tangerang, Rabu malam, 26 Juni 2019.

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan tujuh pasangan bukan suami istri diduga tengah mesum di sejumlah kamar hotel di Kota Tangerang. Pasangan tersebut langsung dibawa ke Kantor Dinas Satpol PP Kota Tangerang.

Saat razia berlangsung ada kejadian menegangkan sekaligus menggelikan. Hal itu terjadi saat petugas memergoki pria berinisial RM (33) sedang mesum dengan pasangan yang bukan istrinya di sebuah kamar hotel di Neglasari, Kota Tangerang.

Merasa aktivitasnya diganggu petugas, pria tersebut lantas mengajak duel aparat yang melakukan razia. RH menantang petugas yang saat itu mengetuk pintu kamar hotelnya.
“Ngapain coba, saya masuk hotel juga pakai uang sendiri bukan uang negara,” ujar RH seperti dilansir Warta Kota.

RH yang diketahui sehari – hari bekerja di bengkel las Panongan, Kabupaten Tangerang tersebut tersulut emosi menantang aparat untuk berkelahi. Namun petugas tidak terpancing atas provokasi yang dilakukannya.

“Oh jadi begini, kami bayar pajak cuma untuk dipermalukan dan diganggu. Mending lu pada berantem sama gua,” ucapnya semakin geram.
Kendati demikian petugas tetap membawa RH dan pasangannya ke Kantor Satpol PP Kota Tangerang untuk dilakukan pendaataan.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli menjelaskan dalam kegiatan operasi rutin yang dilakukannya pada kali ini pihaknya berhasil mengamankan tujuh pasangan yang diduga mesum.

Mereka terjaring dari beberapa hotel di tiga Kecamatan berbeda.
“Mulai dari Kecamatan Tangerang, Karawaci dan Neglasari kami sisir dalam razia ini,” kata Ghufron.

Ghufron menyebut selanjutnya mereka yang diamankan itu dilakukan pendataan dan pembinaan.
Serta diberikan surat perjanjian yang berisi tidak lagi akan mengulangi perbuatan mesumnya di Kota Tangerang.

“Sanksi yang kami terapkan kepada mereka adalah surat perjanjian yang diketahui Ketua RT dan RW setempat yang berisi tidak lagi akan mengulangi perbuatan mesumnya,” paparnya.

Sumur


Rakyat ngenthod suka sama suka pun direcokin.
Gak ada hal yg lebih penting lagi apa buat diurusin? Kalau kasus pemerkosaan sok silahkan, lah ini suka sama suka pun disikat emoticon-Gila

Juga di Tangerang


Diubah oleh sf3q34 03-07-2019 00:14
die.in.hell
pinkypatrick
privasibaik
privasibaik dan 2 lainnya memberi reputasi
1
5.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan