tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Keuntungan dan Kendala Memiliki Istri yang Usianya Lebih Tua
Jodoh memang siapa yang tahu, keberadaannya seringkali dianggap sebagai sesuatu yang penuh misteri dan juga terkadang mengejutkan. Ada yang bersama bertahun-tahun berpacaran akan tetapi tidak jodoh dan ada juga yang baru beberapa sesaat akan tetapi ujungnya menikah dan menjalani rumah tangga bersama-sama.

Credit : seruni.id

Jodoh itu memang unik karena tak memandang siapa saja, ada yang jodohnya dengan orang dekat lagi, ada juga yang menemukan jodoh di perantauan. Lalu ada juga jodoh yang sampai berbeda negara. Dimanapun adanya bila memang berjodoh pastinya kan berjodoh  dan jalannya pun seakan dipermudah untuk menuju jalan pernikahan meskipun ada rintangan-rintangan atau hambatan yang menghadang. Dari sekian banyaknya kisah cinta tak jarang ada laki-laki tapi menikahi perempuan  yang usianya lebih tua darinya. Menikah dengan wanita yang lebih tua usianya memang memiliki kelebihan dan kekurangan yang dirasakan. Lantas apa sih keuntungan dan kendala saat punya istri yang usianya lebih tua? berikut paparannya..


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Demikian paparan tentang keuntungan dan juga kendala mempunyai istri yang lebih tua usianya, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
nyantaiwaelah
ceuhetty
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan