bangcandraAvatar border
TS
bangcandra
Hal Yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Memilih Template Blog
Selama Malam agan semua emoticon-2 Jempol ini merupakan postingan saya yang pertama , karena saya hobi di bloging dan desain jadi saya berbagi ilmu yang pastinya sangat berguna bagi para blogger mania emoticon-Smilie

Blog ? membahas tentang blog pasti kita sudah terpikir dan menjadi pola pikir kita yang utama tentang tampilan blog. Begitu juga saya ketika baru membuat blog dengan tampilan standart membuat kita merasa terkucilkan dengan tampilan blog pendahulu kita yang cantik dan lebih enak di pandang oleh mata para pembacanya.

Dari pengalaman itu saya membuat tulisan Hal Yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Memilih Template Blog , kenapa ? karena tampilan blog jangan sampai berbeda dari tujuan utama artikel kita sebab itu akan berakibat fatal. Tampilan atau lebih di kenal Template / Design ini harus bisa membuat pengunjung betah berada di blog kita tersebut. Hal utama yang membuat kita malas akan mengetik artikel adalah tampilan blog pastinya.

Ada salah satu pertanyaan dari media social kepada saya " Bang saya newbie jadi saya mau buat blog seperti portal berita , kira - kira apa yang harus saya siapkan ? "

Pertanyaan di atas menjadikan salah satu penyemangat , kenapa ? karena dia masih baru terjun di dunia blog , sedangkan keinginannya sudah sangat profesional. Jadi jawaban yang saya berikan cukup simple " Apakah kamu siap menulis 10 artikel setiap harinya ? " dari jawaban balik itu dia sedikit berfikir saya rasa karena 10 menit setelah dia melihat baru dia membalas chat saya. Tanpa basa basi saya pun langsung memberikan beberapa deskripsi tentang tujuan artikel dan tampilan blog kepada anak yang memiliki semangat luar biasa tersebut. Deskripsinya singkatnya sebagai berikut :

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Jadi itulah beberapa Hal Yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Memilih Template Blog sehingga tampilan blog anda terlihat dari inti pembahasan anda. Pesan dari saya jangan pernah anda memasang script yang menjebak sang pengunjung blog anda. Karena script tesebut bisa saja membuat tampilan blog anda menjadi tidak karuan dan bisa membuat blog anda menjadi lambat Karena pengunjung adalah raja jadi layani pengunjung blog tersebut dengan sebaik mungkin.

SumberAda Disini

Kalau berguna kasih emoticon-Sundul Upemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Polling
0 suara
Bagai Mana Artikel Di Atas Menurut Anda
0
1.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan