Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PortalJabar.netAvatar border
TS
PortalJabar.net
Mabuk Dan Ugal-ugalan, 2 Pengendara Motor Hantam Trotoar


BANJAR - Lantaran ugal-ugalan lawan arus dan di duga mabuk parah, dua sepeda motor di Kota Banjar, hantam trotoar. Satu pengendara sepedah motor tewas di lokasi kejadian dan tiga orang lain nya luka parah dan kritis. Banjar (27/6/19).

Sekitar pukul 22.30 WIB, warga Jalan Baru, Keluraham Mekarsari, Kecamatan Banjar , Kota Banjar di kejutkan dengan suara hantaman keras. Warga yang mendatangi lokasi dan melihat dua remaja laki laki dan dua remaja putri terkapar di jalan dengan penuh luka dan darah di bagian kepalanya.
 
Dari informasi yang dihimpun Portaljabar.net, Salah seorang pengendara sepedah motor, Deni Rianto (22), warga RT.20/RW.05 Mekarmulya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tewas di lokasi kejadian dan Toto teman korban mengalami luka luka. Sementara satu motor yang di kendarai remaja putri dan temannya juga mengalami luka parah dan di larikan ke RSUD kota banjar.


Menurut saksi mata warga setempat, Edi . Peristiwa kecelakaan tunggal dua sepeda motor ini terjadi ketika dua motor melaju kencang melawan arus dan oleng  menabrak trotroar jalan,

"Kami liat keduanya bertabrakan dan oleng menghajar trotoar." terang nya

saat warga memberi bantuan tercium bau alkohol dari keempat remaja putra dan putri tersebut ini.

"Seperti nya mereka mabuk karena tercium bau alkohol," pungkasnya

Selanjutnya, Petugas dari satlantas Polres Banjar yang datang ke lokasi,langsung mengamankan korban dan dua sepeda motor dan diminta keterangan sejumlah saksi.(Yos)

Sumber : Portal jabar
hawk
nomorelies
nomorelies dan hawk memberi reputasi
2
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan