lambenetizenAvatar border
TS
lambenetizen
Yang Wajib Dicoba Saat Jajan di Konbini yang Ada di Jepang
Ke Jepang enaknya makan apa? Banyak!

Salah satu yang bisa dicoba adalah jajanan-jajanan yang ada di Konbini, sebutan untuk convenience store di sana Gan. Ini karena makanan-makanan yang ditawarkan di convenience store di Jepang itu emang udah terkenal banyak macamnya dan enak rasanya. Lagian Konbini  di isana normalnya buka selama 24 jam setiap hari sehingga bisa jadi penyelamat banget buat Agan yang perutnya kadang nggak bisa dikontrol laparnya.

Ada banyak convenience store yang bisa kamu datangi saat traveling ke sana seperti 7 Eleven, Family Mart, Lawson Station, dan masih banyak konbini lainnya. Yah apa pun konbini yang kamu datangi saat traveling ke Jepang, yang jelas jangan lupa buat cari beberapa jajanan yang satu ini.

Cheese stuffed burger patty


Foto: klook

Di Jepang, hambagu atau hamburger steaks terbilang populer. Makanan ini juga gampang banget kamu temui di Family Mart. Salah satu yang harus dicoba adalah hambagu dengan isian cheese ini. Tinggal dihangatin di microwave kamu bisa langsung mencicipi kenikmatan dari lelehan keju dan patty-nya.

Melon Pan


Foto: klook

Mau sarapan tapi nggak tau mau makan apa? Ganjal aja dengan melon pan yang bisa kamu temui dengan mudah di konbini yang ada di Jepang seperti Family Mart. Melon Pan sendiri termassuk salah satu jenis roti yang terkenal di sana. Bagian luarnya crumbly tapi bagian dalamnya lembut dan fluffy.

Fried chicken

Foto: klook

Snack paling populer di konbini adalah ayam goreng Gan. Yang bikin enak, karage ini dimasak langsung saat kamu beli sehingga bisa dinikmati saat masih panas-panasnya. Ada banyak jenis fried chicken yang bisa dipiih misalnya, honetsuki (ayam dengan tulang), honenashi (boneless chicken), dan kara-age.

Onigiri

Foto: .gaijinpot.com 

Kalau ini udah pada tahu kan ya Gan. Onigiri atau rice ball adalah salah satu quick meal paling umum di Jepang. Nasi dengan beragam isian seperti tuna, salmon, atau nurul lalu dibungkus dengan gurihnya rumput laut.

Egg Sandwich

Foto: justonecookbook.com 

Nyari yang enak tapi murah di konbini Jepang. Ini lah salah satu jawabannya. Seperti namanya egg sandwich adalah sandwich dengan isian dari campuran mayonaise dan telur yang creamy. Pas lah buat dimakan saat sarapan.

Bento Set


Foto: flikcr

Buat yang nyari makanan-makanan yang bisa dimakan langsung dan mengenyangkan, pilihannya cari aja bento-bento set yang ada di berbagai konbini yang ada di Jepang Gan. Biasanya sih bento set terdiri dari nasi dengan pilihan lauk dan side dish.

Chocolate eclair

Foto; .tokyogirlsupdate. 

Kalau Agan mampir ke Family Mart di Jepang, jangan lupa buat cicipi dessert yang satu ini. Creamynya coklat dengan custard dan toping chocolate chip, beuh.

Jadi kapan nih Gan ajakin ane nyicipin jajanan-jananan di konbini yang ada di Jepang sana ini?

emoticon-Request

Diubah oleh lambenetizen 21-06-2019 09:45
andretarina
jmontefiore
anita.sutanty
anita.sutanty dan 12 lainnya memberi reputasi
13
7.8K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan