Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

greatestgirlAvatar border
TS
greatestgirl
DOSEN PEMBIMBING OH DOSEN PEMBIMBINGKU
INTRO

NASIB MAHASISWA DITENTUKAN OLEH DOSEN PEMBIMBING

Haloo agan dan agawati. Perkenalkan, ane adalah mahasiswi akhir di suatu perguruan tinggi. Sebut saja nama ane Ria. Bukan, bukan Ria Ricis. Ane belum ada modal jadi yutuber gann..

Oiya ini adalah kisah perjalanan hidup lebih tepatnya suka duka selama ngerjain skripsi.
Dan ini berawal dari nasib skripsi gue yang berada di tangan dosen pembimbing skripsi.
Oiya sebelum nulis, gue mau tau dong, agan dan aganwati ada ga ya yang bernasib sama kaya gue? Mana suaranya???

Oke. Selama tahap penyusunan skripsi dan penelitian, jurusan gue itu membuat peraturan bahwa dosen pembimbing itu ada dua. Dosen pertama sebagai ketua pembimbing dan dosen kedua sebagai anggota komisi pembimbing.
Dosen pertama gue, namanya sebut aja pak Beben. Pak Beben ini Masya allah buanget gannn, kayak ustad Abdul Somad. Adem tiap bimbingan sama beliau. Kuncinya, Jangan Pacaran.Dan ini alasan gue buru buru cek profil wa dan ganti sama foto syar'i. Haha becanda deng, gue cuma ganti foto lagi belajar di perpus. Padahal. Ya cuma numpang wifi. Astagfirulloh Ri.
Selain baik, menurut gue beliau adalah dosen yang ga ribet. Setiap saran dari mahasiswa selalu diterima. Benar benar beruntung dapat bapak ini. Dan emang di jurusan dan minat gue, beliau terkenal dosen favorit.

Tapi dibalik kebahagiaan itu, ada musibah melanda. Memang bener ya di dunia ini ga selamanya mulus.Ada hitam ada putih. Ada miskin ada kaya, ada jelek ada cantik, Ada younglex ada haters. Eh*. Apesnya, gue dapat dosen kedua yang lumayan bikin sesak napas tiap hari. Tidur berasa kayal horror mulu. Nama beliau sebut aja pak Mumu. Bapak ini terkenal perfect, ribet dan hampir semua perbaikan. Oke, satu lagi. Bapak ini berbeda dari pak Beben, sama Pak Mumu ga boleh Jomblo harus pacaran. Nah, jiwa aktris gue akhirnya diuji disini. HHasiyaapp..
Oiya gue juga lupa sebutin, kalo sama bapak ini ga boleh kerajian dan keliatan mau cepat tamat. Intinya bapak ini sensitif dan suka ngambek. Menurut gue, lebih parah dari cewe yang lagi PMS. Sumpah, pas ngingat beliau, gue udah nahan keyboard supaya ga rusak, saking emosinya.

Pernah terpikir oleh gue dan teman lainnya buat nyewa dukun, tapi gue akhirnya ga berani, karena ingat nasehat adik. Itu dosa dan semua ini harus dijalani dengan sabar. Ngomong - ngomong sabar, gue jadi ingat pertanyaan keluarga : Kamu kapan Wisuda?. Oke. SABAR,.

Alasan kenapa gue dapat dosen nyebelin kayak Pak Mumu akan gue bahas nanti ya gann. Gue permisi mau cabut dulu mau perbaikan BAB I dari Mr. Mumu emoticon-Smilie
Diubah oleh greatestgirl 20-06-2019 01:59
uang5ratus
i4munited
anasabila
anasabila dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan